Sukses

Klarifikasi Tri Suaka Usai Heboh Tarif Manggung hingga Servis Pijat Refleksi

Selain video parodinya yang viral, menyusul tarif manggung Tri Suaka mencapai Rp50 juta per jam juga menjadi sorotan di dunia maya.

Liputan6.com, Denpasar - Penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Penyebabnya, kedua penyanyi tersebut memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan dianggap menghina kedua musisi ternama itu. Mereka pun akhirnya mendapat hujatan di media sosial dari warganet.

Terkait viral video memparodikan Andika Kangen dan Rizal Armada, Tri Suaka telah mengklarifikasinya. Ia juga meminta maaf atas video tersebut dan tidak ada niatan untuk menghina Andika Kangen Band maupun Rizal Armada.

Alasan Tri Suaka memparodikan musisi ternama itu bukan keinginan sendiri. Ia mengungkap, video lama sekitar 4 bulan itu bermulai dari permintaan warganet sat live streaming TikTok.

“Video lama itu. Jadi kita tuh lagi live TikTok, terus ada yang komentar ikuti ini dong ikuti ini. Salah satunya bang Andika, waktu itu ada Iwan Fals juga,” kata Tri Suaka dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Selasa (26/4/2022).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tarif Manggung Rp50 Juta per Jam

Selain video parodinya yang viral, menyusul tarif manggung Tri Suaka mencapai Rp50 juta per jam juga menjadi sorotan di dunia maya.

Dalam sebuah foto yang beredar, tarif Rp50 juta tersebut belum termasuk riders. Mulai dari rokok satu slop hingga pijat refleksi ada dalam daftar riders tersebut.

Ketika ditanya Uya Kuya, Tri Suaka menepis bahwa tarif dan riders tersebut permintaan dirinya. Ia mengaku hanya siap berangkat perform saja tanpa mengetahui tarif-tarif seperti yang beredar di media sosial.

“Tri itu kalau ada job siap gerak aja. Itu ada yang ngurusnya. Jadi Tri kalau misalkan orang nanya harganya, tidak tahu. Itu ada yang ngurusin. Bidang Tri kan beda, tinggal berkarya,” kata Tri Suaka.

3 dari 3 halaman

Andika Kangen Band Kecewa

Sebelumnya, Andika Mahesa alias Andika Kangen Band mengetahui video parodi tersebut dari senior musisinya.  Awalnya ia menanggapi biasa saja, setelah disebut video itu seperti menghina dirinya, barulah dia merasa kecewa.

“Pas buka (video) langsung lemes. Begitu ngeliat jujur gua agak kecewa. Kecewanya langsung. Lah lho anak-anak ngapain sih bikin gini,” kata Andika di YouTube Uya Kuya TV.

Andika mengucapkan terima kasih atas video tersebut. Ia menganggap video tersebut sedang merendahkan pembuatnya sendiri.

“Gua cuman bisa berdoa, ya Tuhan teman kita gak baik, mudah-mudahan kita doain dia cepat sadar karena yang gitu gak boleh,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.