Sukses

Ditelpon Ian Kasela, Tri Suaka Sesalkan Andika Kangen Band yang Tergiring Isu

Musisi Ian Kasela tentunya sudah tidak asing di industri hiburan Tanah Air. Pria yang merupakan vokalis band Radja sejak 2001 silam, mencoba menjadi penengah terkait konfik antara Tri Suaka dan Zinidin Zidan dengan Andika Kangen Band. Minggu (14/4/2022)

Liputan6.com, Palangka Raya - Musisi Ian Kasela tentunya sudah tidak asing di industri hiburan Tanah Air, pria yang merupakan vokalis band Radja sejak 2001 silam ini, mencoba menjadi penengah terkait konfik antara Tri Suaka dan Zinidin Zidan dengan Andika Kangen Band Minggu (14/4/2022).

Dilansir melalui akun Youtube pribadinya, Ian Kasela ini mencoba menghubungi Tri Suaka melalui saluran telepon. Ia menjelaskan bahwa video tersebut tidak bermaksud untuk melecehkan Andika Kangen Band.

"Itu tuh video 4 bulan yang lalu lah, kita gak ada angin gak ada ujan kita tau-tau naik nih konten kayak gini video lama, itu lagi live. Kita chalange tuh ngikutin ini, gaya penyanyi, salah satunya Andika (Kangen Band)," ujar Tri Suaka.

Tri Suaka mengaku tidak bermaksud untuk menghina Andika Kangen Band, hal tersebut dilakukannya dalam rangka menjawab tantangan warganet.

"Itu tadi digiring opini akhirnya dibentrokin tuh Tri sama Kangen Band kan. Logika aja Bang, Tri ini siapa gitu lho, mau nge-roasting kayak gitu nggak bukan kelas Teri gitu lho. Logikanya gak masuk lah, Tri mau ngerosting-ngerosting begitu," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andika Kangen Band Layangkan Somasi

Ia juga menyesalkan, pihak Andika Kangen Band sampai tergiring isu tersebut dan meresponsnya secara serius.

"Bang Andika ngerespons, ayolah kita dah gede, dah dewasa, udah paham dong harusnya. Sekarang gini Bang, lu tu Artis, siapapun bisa ngikutin gaya lu," sambung pemilik nama lengkap Tri Aji Suaka.

Sebelumnya, Andika melalui kuasa hukumnya Mario Andreansyah melayangkan somasi terhadap dua penyanyi cover tersebut, yaitu Tri Suaka dan juga Zinidin Zidan. Mereka dianggap telah melecehkan dan menghina Andika Kangen Band dan lagunya.

"Bagaimana perasaan Anda jika lagu yang Anda ciptakan juga diperlakukan seperti itu? Tolong hormati karya orang lain," tegasnya.

Ia juga mengingatkan kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan untuk memberikan penjelasan dan klarifikasi 3x24 jam, sekaligus minta maaf pada Andika Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.