Sukses

Klarifikasi Tri Suaka Usai Banjir Hujatan Parodikan Gaya Nyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada

Penyanyi Tri Suaka banjir hujatan di media sosial usai mengcover lagu-lagu milik orang lain. Mulai dari lagu “Penantian Yang Tertunda” dari Kangen Band hingga “Harusnya Aku” dari Armada.

Liputan6.com, Denpasar - Penyanyi Tri Suaka banjir hujatan di media sosial usai mengcover lagu-lagu milik orang lain. Mulai dari lagu “Penantian Yang Tertunda” dari Kangen Band hingga “Harusnya Aku” dari Armada.

Potongan video penyanyi pendatang baru itu pun beredar di media sosial seperti akun-akun gosip Instagram. Tidak sedikit warganet yang menyayangkan Tri Suaka mengcover lagu milik orang lain dengan gaya seakan mengejek penyanyi aslinya.

Setelah namanya menjadi sorotan publik, penyanyi asal Baturaja itu memberikan klarifikasi melalui unggahan video Instagram pribadinya. Dalam video singkat tersebut, Tri Suaka mengakui kesalahannya dan memohon maaf atas videonya itu.

“Saya Tri Suaka, dengan adanya video ini saya ingin minta maaf dengan bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya dan juga dengan bang Rizal Armada karena dengan  video Tri memparodikan gaya bernyanyi,” katanya lewat Instagram @xdjtrisuaka dikutip Sabtu (23/4/2022).

Tri Suaka mengharapkan penyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada dapat memaafkan dirinya. Ia bermaksud tidak menyindir perasaan penyanyi aslinya.

“Semoga aja dengan adanya video ini abang-abang memaafkan kesalahan saya. Mungkin saya waktu itu tidak tahu bisa menyindir perasaan, tapi insya Allah Tri tidak ada keinginan buat mengejek atau pun berniat buruk di konten itu, karena itu juga yang ngerekam orang,” tuturnya.

Tri Suaka mengaku sangat hormat dengan karya-karya milik Kangen Band maupun Armada. Ia akan belajar dari kesalahan yang dilakukannya itu. Besar harapannya, video klarifikasinya itu juga dapat diterima baik oleh fans kedua band tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Klarifikasi Tri Suaka

Video klarifikasi Tri Suaka mendapat respons dari sejumlah akun Instagram centang biru. Mereka mengapresiasi Tri Suaka atas mengakui kesalahan dan permohonan maafnya.

Salut aku sama kau wak, Ga menghindar ga bela diri, Gentleman jadi seorang laki-laki mengakui ke salahannya! SALUT,” tulis akun @anggacandraa.

MasyaAllah ..sebaik2nya perbuatan adalah mau mengakui kesalahan dan tidak mengulangi dan perbuatan yg paling Allah sukai adalah memaafkan orang yg meminta maaf ,saya yakin sahabat saya @babang_andikamahesa @rizalarmada adalah orng yang bijaksana,” komentar @dide_hijaudaun.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.