Sukses

Viral Video Mobil Ugal-ugalan di Bandung, Polisi Buru Pengemudi

Pengemudi mobil sedan berwarna hitam tengah jadi buruan pihak kepolisian akibat aksi ugal-ugalan yang dilakukan terekam kamera CCTV.

Liputan6.com, Bandung - Pengemudi mobil sedan berwarna hitam tengah jadi buruan pihak kepolisian akibat aksi ugal-ugalan yang dilakukan terekam kamera CCTV. Kejadian itu juga menyebabkan satu orang mengalami luka-luka.

Dalam video amatir berdurasi sekitar 14 detik diunggah akun Instagram @tmcpolrestabesbandung, tampak mobil sedan kehilangan kendali keluar jalur. Tak sampai di situ, kendaraan tersebut nyaris menabrak dua warga yang tengah berdiri di pinggir jalan.

Setelah mobil berhasil dikendalikan pengemudi, sejumlah pria mendatangi mobil tersebut. Salah satunya bahkan sempat menendang pintu mobil.

Dari narasi yang beredar, mobil tersebut diduga ugal-ugalan dan melaju dengan kecepatan tinggi hingga keluar jalur. Adapun insiden pengemudi ugal-ugalan hingga menabrak pejalan kaki itu terjadi di Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Minggu (17/4/2022).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Ariek Indra Sentanu membenarkan adanya insiden tersebut. Menurutnya, pengemudi kendaraan sedan hitam itu sedang diselidiki.

"Lagi diselidiki. Intinya sedang ditangani unit laka," ucap Indra saat dikonfirmasi, Rabu (20/4/2022).

Ariek menjelaskan, dalam insiden itu seorang pejalan kaki menjadi korban. Warga tersebut mengalami luka ringan saat kendaraan nyaris melindasnya.

"Ketika hendak mundur kembali untuk masuk ke ruas Jalan Wastukencana, bagian ban depan sebelah kanannya menabrak seorang pejalan kaki yang saat itu sedang berusaha menghentikan kendaraan tersebut," tuturnya.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.