Sukses

Doa Gibran untuk Kesembuhan Ade Armando Usai Babak Belur Dihajar Massa

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mendoakan Ade Armando agar cepat sembuh setelah dikeroyok peserta aksi demo 11 April di depan Gedung DPr/MPR RI

Liputan6.com, Solo - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka ikut memberikan komentar terkait insiden pengeroyokan terhadap Ade Armando, Senin (11/4/2022). Tak ingin bicara panjang lebar, putra sulung Jokowi ini mendoakan Ade Armando agar cepat pulih.

Gibran mengaku tidak mengenal akademisi dari Universitas Indonesia, Ade Armando babak belur dihajar massa. Meski demikian, ia pernah menjadi bintang tamu dalam podcast channel YouTube CokroTV.

Saat menjadi narasumber dalam podcast tersebut, putra sulung Presiden Jokowi itu diwawancarai oleh Eko Kunthadi dan Mazdjo Pray.

Nggak kenal aku. Belum pernah ketemu. Saya pernah menjadi tamu (narasumber) tapi nggak kenal dengan beliau,” kata Gibran di Solo, Selasa (12/4/2022).

 

Simak Video Pilihan Ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendoakan Ade Armando

Ketika ditanyai tentang terjadinya aksi pengeroyokan massa terhadap Ade Armando, ia pun terlihat enggan berkomentar lebih jauh. Ia lebih memilih mendoakan pegiat media sosial tersebut agar segera pulih kembali.

Wis moga-moga cepet sembuh,” kata Gibran mendoakan Ade Armando.

Seperti diketahui Ade Armando babak belur karena dipukuli massa saat terjadi aksi demo 11 April ricuh  di depan Gedung DPR/MPR RI. Tak hanya dikeroyok, dosen Universitas Indonesia itu juga nyaris ditelanjangi oleh massa yang beringas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.