Serunya Ngabuburit Sambil Turnamen Mobile Legend ala Sahabat Ganjar Sumsel

Oleh Nefri Inge pada 09 Apr 2022, 17:30 WIB
Diperbarui 10 Mei 2022, 05:52 WIB
Menjadi Gim Terpopuler, Ini Alasan Mobile Legend Disukai Banyak Orang
Perbesar
Diunduh lebih dari sepuluh juta akun di Google Play dan Apple App Store, Mobile Legend menjadi gim terpopuler saat ini (Sumber foto: gadgetren)

Liputan6.com, Palembang - Tradisi ngabuburit di bulan Ramadan di tahun 2022 ini, dilakukan oleh [Sahabat Ganjar](Facebook Sahabat Ganjar "") di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan (Sumsel).

Untuk memeriahkan ngabuburit bareng, relawan Ganjar Pranowo juga menggelar Turnamen Mobile Legend secara offline, di OKU Sumsel, pada hari Sabtu (9/4/2022).

Ketua DPC OKU Sahabat Ganjar, Anggi Irawan mengatakan, Sahabat Ganjar konsisten memberikan wadah terhadap generasi z, untuk melakukan kegiatan positif di bulan suci Ramadan. Salah satunya dengan menggelar kompetisi Mobile Legends.

"Gelaran ini sangat bermanfaat untuk para pesertanya. Mereka bisa menunggu waktu berbuka puasa, sambil bertanding secara fair, untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah,” ujarnya.

Dia mengatakan, turnamen yang digelar Sahabat Ganjar tersebut bisa diikuti tanpa pungutan biaya apapun. Bahkan, untuk tim yang meraih Juara 1, bisa mendapatkan hadiah Rp 3 juta , Rp 2 juta untuk Juara 2 dan Juara 3 membawa pulang uang tunai Rp 1 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Medsos Sahabat Ganjar

Sahabat Ganjar menggelar deklarasi dukungan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.
Perbesar
Sahabat Ganjar menggelar deklarasi dukungan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. (istimewa)

Bagi yang belum bisa mengikuti turnamen, lanjut Anggi, bisa terus aktifkan notifikasi media sosial (medsos) @sagaesports.id, untuk informasi turnamen selanjutnya.

“Jika kalian ingin melihat keseruan turnamen tersebut, bisa menonton melalui medsos Youtube dan Facebook Sahabat Ganjar,” katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya