Sukses

Polisi Bagi-bagi Makanan Buka Puasa

Pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Serang, Banten, mendapat makanan berbuka puasa dari pejabat Polres Serkot secara gratis. Bahkan, pemulung yang tengah mendorong gerobak juga mendapatkan bingkisan itu.

Liputan6.com, Serang - Pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Serang, Banten, mendapat makanan berbuka puasa dari pejabat Polres Serkot secara gratis. Bahkan, pemulung yang tengah mendorong gerobak juga mendapatkan bingkisan itu.

"Kita siapkan nasi, minuman, menghilangkan, cukuplah untuk membatalkan puasa," kata Kapolres Serkot, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, di sela-sela pembagian makanan buka puasa, Jumat (08/04/2022).

Sebanyak 300 bungkus makanan disiapkan polisi, untuk dibagikan ke masyarakat. Makanan untuk berbuka puasa itu dibagikan tepat di depan Mapolres Serkot.

Pengendara tampak antusias mendapatkan makanan berbuka puasa, mereka mengantre rapi untuk menunggu giliran mendapatkan paket makanan.

"Kita berharap masyarakat mau berkenan menerima takjil dari kita, bisa membantu yang dalam perjalanan membatalkan puasa, sehingga tidak terlalu terburu-buru mengejar membeli takjil," terangnya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas Saat Mudik

Sembari menampilkan boneka lalu lintas dan personil polwan membawa tulisan wajib menggunakan helm standar SNI, AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas, terutama menjelang Maghrib.

Selain itu, tertib berlalu lintas harus dilaksanakan masyarakat saat menempuh perjalanan mudik yang saat Idul Fitri 2022 ini sudah dibuka oleh pemerintah.

"Harapannya masyarakat tertib berlalu lintas, tidak terburu-buru, karena sudah kita bagikan (makanan buka puasa). Kita akan terus berbagai barokah kepada masyarakat (selama Ramadhan)," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.