Sukses

Geger Jasad Pria Tersangkut Alat Pancing Warga Pohuwato, Sempat Dikira Ikan Besar

Penemuan jasad tersangkut kail pemancing membuat geger warga di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Selasa (5/4/2022).

Liputan6.com, Gorontalo - Penemuan jasad tersangkut kail pemancing membuat geger warga di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Selasa (5/4/2022). Awalnya, seorang warga atas nama Rendi Datau (23) sedang memancing di Jembatan Ayula, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato. Saat memancing, alat pancingnya tiba-tiba berat.

Bahkan, saat diangkat pun, bebannya sangat berat. Yang ada di pikiran Rendi kala itu adalah dirinya bakal mendapatkan tangkapan besar.

Lantaran di joran terlalu berat, Rendi mengajak warga membantunya mengangkat joran. Namun, betapa kagetnya mereka melihat yang tersangkut di alat pancing bukanlah ikan, melainkan jasad seorang pria.

Melihat hal tersebut, sontak warga menjadi geger. Tak lama kemudian, pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jasad Berhasil Diidentifikasi

Setelah dilakukan identifikasi, jasad tersebut atas nama Kidi (70), warga Desa Manunggal, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato.

"Identitas korban sudah berhasil kami identifikasi. Namun keluarga menolak untuk diautopsi," ungkap Kanit Reskrim Polsek Randangan Aipda Abdul R. Ibrahim.

"Jenazah sudah kami serahkan ke pihak keluarga," kata Ibrahim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.