Dari Evan Dimas hingga Gian Zola, Intip Amunisi Baru Arema FC Musim Depan

Oleh Dewi Divianta pada 07 Apr 2022, 03:00 WIB
Diperbarui 07 Apr 2022, 03:00 WIB
Amunisi Baru Arema FC untuk Kompetisi Musim Depan
Perbesar
Amunisi Baru Arema FC untuk Kompetisi Musim Depan (Dewi Divianta/Liputan6.com)

Liputan6.com, Malang - Arema FC bergerak cepat mempersiapkan tim untuk musim baru meski kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 baru saja usai. Tim berjuluk Singo Edan bahkan sudah mulai menyusun kekuatan "Los Galacticos" di bawah pimpinan sang presiden, Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99.

Dari informasi yang dihimpun Liputan6.com, ada empat pemain yang hari Selasa 5 April 2022 yang secara resmi diikat kontrak oleh manajemen Singo Edan. Dua dari empat pemain tersebut juga menjadi bagian skuad Timnas Indonesia. 

Kedatangan amunisi baru tersebut langsung penandatanganan, diketahui perjanjian hitam di atas putih itu dilakukan di villa milik Juragan 99 di kawasan Malang. Keempat pemain ini juga sudah ditampilkan di akun instagram resmi Arema FC meski dengan berpose membelakangi kamera.

"Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Rendika Rama resmi dikontrak sebagai langkah awal," kata seorang oficial Arema yang enggan disebutkan namanya, Rabu (6/4/2022).

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Target Juara

Dua nama pertama yakni Evan Dimas dan Adam Alis sebelumnya adalah andalan Bhayangkara FC yang juga langganan dipanggil dalam skuat tim nasional Indonesia.

Sedangkan Gian Zola adalah pemain yang besar bersama Persib Bandung yang musim lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan. Sedangkan Andik Rendika Rama adalah bek kiri yang beberapa musim terakhir tercatat sebagai pemain Madura United. 

Menarik untuk dinantikan, siapa lagi nama-nama baru yang akan menjadi tulang punggung Arema FC dalam mimpi menyusun Los Galacticos di kasta tertinggi musim depan.

Sementara itu, Arema FC juga sudah memastikan mempertahankan tiga dari empat pemain asingnya dari musim lalu.  Legiun asing yang dimaksud adalah Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi. 

Satu pemain asing lainnya yakni Carlos Fortes diketahui memilih bergabung ke PSIS Semarang. Sedangkan pelatih kepala, Arema FC juga baru saja memperpanjang kontrak sang pelatih, Eduardo Almeida

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya