Sukses

Aktris Drakor Han So-hee Bagikan Tips Merawat Wajah Agar Bersinar dan Sehat

Aktris Korea Selatan Han So-hee membagikan sejumlah kiat dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit wajahnya

Liputan6.com, Jakarta Aktris Korea Selatan Han So-hee membagikan sejumlah kiat dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit wajahnya, terutama di tengah kesibukannya sebagai seorang pemain film.

Tips pertama, adalah tidak pernah lewatkan pelembap untuk menjaga hidrasi kulit. Ia menekankan pentingnya menggunakan pelembap pagi dan malam secara rutin pada wajah.

mengutip Antara, Produk pelembap berbahan hyaluronic acid dan ceramide khususnya dapat menghidrasi kulit wajah secara maksimal. Hal tersebut dikarenakan kombinasi kedua kandungan ini dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit, melembapkan seluruh lapisan kulit, dan memperkuat skin barrier sehingga kulit wajah menjadi lebih kenyal dan terlihat sehat.

Kedua kandungan ini terdapat pada produk Somethinc Supple Power Hyaluronic9 + Onsen Moisture Bomb Gel.

Selain itu, So-hee juga rutin mengonsumsi air mineral untuk menjaga kelembapan kulit.

Lebih lanjut, So-hee juga mengatakan waktu tidur yang cukup. Sebabnya ketika kita kurang tidur, tubuh akan mengeluarkan hormon kortisol yang memicu permasalahan kulit dan membuatnya tampak kusam.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asupan Vitamin

Ia juga menekankan pentingnya menjaga asupan vitamin pada wajah untuk membantu mencegah kulit kusam, khususnya dengan serum yang mengandung ingredients pencerah, seperti vitamin C dan Niacinamide. Agar semakin efektif, jangan lupa gunakan sunscreen di pagi hari.

Somethinc Niacinamide Sabi Beet Brightening Serum dan Somethinc Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG dapat membantu untuk mencapai kulit cerah.

Lebih lanjut, bersihkan kulit secara maksimal tanpa merusak skin barrier. So-hee merekomendasikan teknik double cleansing sebelum tidur demi menghempaskan semua debu, kotoran, makeup dan sunscreen secara menyeluruh dari wajah.

Ia menyarankan untuk menggunakan micellar water atau cleansing oil yang tidak merusak lapisan luar kulit dan membuat wajah menjadi kering. Setelah menggunakan produk cleansing, jangan lewatkan penggunaan facial wash.

Pilih produk dengan kandungan mugwort dan tea tree agar dapat menyeimbangkan pH wajah seperti Low pH Gentle Jelly Cleanser Somethinc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.