Sukses

10 Ucapan dan Twibbon Menyambut Ramadan 2022, Cocok Dibagikan ke Media Sosial

Bersyukur pada Allah SWT karena umat Islam akan dipertemukan kembali dengan Ramadan, bulan yang suci dan penuh kemuliaan. Bulan Ramadan adalah momen untuk meningkatkan kedekatan seorang hamba kepada Sang Pencipta.

Liputan6.com, Denpasar - Bersyukur pada Allah SWT karena umat Islam akan dipertemukan kembali dengan Ramadan, bulan yang suci dan penuh kemuliaan. Bulan Ramadan adalah momen untuk meningkatkan kedekatan seorang hamba kepada Sang Pencipta.

Pahala ibadah di bulan Ramadan akan dilipatgandakan. Tentu saja ini adalah kesempatan emas, jangan sampai disia-siakan. Sebab, belum tentu akan kembali bertemu dengan Ramadan tahun depan.

Kalau bicara amalan di bulan Ramadan, sebetulnya tak terhitung. Intinya di bulan ini kita perbanyak saja amalan-amalannya. Misalnya dengan membaca Al-Qur’an, salat tarawih, sedekah, berbagi buka puasa, dan lain sebagainya.

Salah satu cara agar kita semangat selama bulan Ramadan adalah dengan menyambutnya penuh kebahagaiaan. Menyambut Ramadan dengan penuh antusias. Dalam menyambutnya, kita bisa membuat ucapan-ucapan indah tentang Ramadan sekaligus pasang twibbon untuk meramaikan di media sosial.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Menyambut Ramadan

Jika belum ada ucapan menyambut Ramadan, tenang. Berikut Liputan6.com berikan contoh-contoh ucapan menyambut Ramadan.

1. Marhaban ya Ramadan. Selamat datang Ramadan, bulan penuh kemuliaan yang kutunggu-tunggu akhirnya tiba.

2. Alhamdulillah, bertemu lagi dengan Ramadan. Semoga tahun ini puasanya lancar dan tidak bolong.

3. Terima kasih ya Allah karena aku masih bisa bertemu lagi dengan Ramadan. Semoga ibadahku semakin meningkat di bulan suci ini.

4. Ya Allah, semoga Engkau membukakan hati agar aku semangat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan.

5. Selamat datang Ramadan. Bulan untuk meng-upgrade diri dengan beribadah kepada-Nya.

6. Akhirnya dipertemukan lagi dengan bulan Ramadan. Kalau tahun lalu aku biasa-biasa aja, tahun ini bakal semakin semangat untuk puasa dan ibadah sunah lainnya.

7. Marhaban ya Ramadan. Terima kasih ya Allah, Engkau telah pertemukan kembali aku dengan bulan mulia ini.

8. Ramadan tiba, Ramadan tiba. Semoga aku bisa khatam Al-Qur’an minimal satu kali di bulan ini.

9. Ramadan selalu menjadi bulan untuk muhasabah diri bagiku. Terima kasih ya Allah karena aku masih bisa beribadah puasa Ramadan.

10. Ramadan akhirnya tiba. Selamat bagi yang menjalankan ibadah puasa. Tetap saling menghargai dan menghormati.

3 dari 3 halaman

Twibbon Ramadan

Selain dengan ucapan, kita juga bisa menyambut Ramadan dengan mengunggah twibbon di media sosial. Berikut adalah link twibbon Ramadan yang dapat digunakan.

1. Twibbon 1

2. Twibbon 2

3. Twibbon 3

4. Twibbon 4

5. Twibbon 5

6. Twibbon 6

7. Twibbon 7

8. Twibbon 8

9. Twibbon 9

10. Twibbon 10

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.