Sukses

Jadwal Adu Jotos Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo Kamis 31 Maret 2022

Azka Corbuzier, anak Deddy Corbuzier akan berhadapan dengan Vicky Prasetyo dalam pertandingan tinju bertajuk ‘Close The Door on’.

Liputan6.com, Jakarta - Azka Corbuzier, anak Deddy Corbuzier akan berhadapan dengan Vicky Prasetyo dalam pertandingan tinju bertajuk ‘Close The Door on’. Gelaran tinju hiburan ini akan digelar malam nanti, Kamis (31/3/2022) pukul 20.00 WIB, yang disiarkan langsung di Channel Youtube Close The Door milik Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier hanya memberikan wejangan untuk tidak sombong dan jangan meremehkan Vicky Prasetyo. Meski begitu, banyak warganet menilai Azka akan menang mudah melawan Vicky. Bukan tanpa sebab, Azka dianggap punya modal teknik bela diri dan rajin belorahraga. Bersebalikan dengan lawannya, Vicky Prasetyo.  

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji Deddy

Hal itu juga diungkapkan Deddy sebagai ayah. Azka, menurut Deddy punya keahlian bertarung yang luar biasa. Namun dirinya mewanti-wanti sang anak, mengingat dalam pertandingan tinju apa saja bisa terjadi. “Ada namanya lucky blow, ada yang nggak sengaja kepukul dan jatuh itu ada, main-main tiba-tiba kepukul beneran itu ada,” katanya.

Pertandingan tinju Close The Door ini awalnya ingin mempertemukan Vicky Prasetyo melawan Deddy Corbuzier. Namun Azka mengajukan diri melawan Vicky. Meski begitu Deddy berjanji siap melawan Vicky jika dirinya menang melawan Azka, sang anak.

"Tapi kalau memang Azka menang, saya pengin nextnya lawan saya. Dan kita beneran,” kata Deddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.