Sukses

Semarak Lagu Religi Jelang Ramadhan

Jelang Ramadhan 1443 H, Laz Harfa bersama Wahyu Zein dan Radhit merilis single lagu berjudul Satukan Kekuatan. Lagu itu bisa didengarkan di berbagai platform music dan Youtube.

Liputan6.com, Serang - Jelang Ramadhan 1443 H, Laz Harfa bersama Wahyu Zein dan Radhit merilis single lagu berjudul Satukan Kekuatan. Lagu itu bisa didengarkan di berbagai platform music dan Youtube.

"Bertujuan untuk mengajak masyarakat menyatukan kekuatan, tekad dan harapan agar Ramadhan menjadi ajang untuk saling berbagi kepada sesama," kata Indah Prihanande, Dirut Laz Harfa, dalam rilisnya, Selasa (29/3/2022).

Single berjudul Satukan Kekuatan itu, mengajak umat Muslim untuk berbagi kenikmatan dan tekad untuk menjalankan ibadah Ramadhan.

Dalam video Youtube, menampilkan suasana layar warna hitam. Kemudian Radhit, vokalis Rama Band, dengan salah satu lagu hitsnya berjudul Lagu Cinta, mengenakan pakaian serba putih dan hitam.

"Laz Harfa berharap, lagu ini dapat menjadi pilihan dan pengingat untuk menumbuhkan kesadaran semangat berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan, bulan penuh kemuliaan," dia menerangkan.

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Bernuansa Islami

Lagu itu ditulis oleh Indah Prihanande selaku Dirut Laz Harfa. Kemudian diproduseri oleh Ichal Gumilang yang pernah terlibat dalam produksi lagu musisi hebat di Tanah Air seperti Rita Sugiarto, Lesti Kejora, hingga Rizki Ridho jebolan Dangdut Academy.

Di dalam musiknya, juga diselipkan nuansa Islami yang sesuai didengarkan sepanjang Ramadhan.

Laz Harfa sengaja menggandeng Radhit dari Rama Band, karena kaya akan pengalaman dan populer di kalangan anak muda, dengan lagu nya berjudul Bertahan yang telah terjual 70 ribu copy dan official video di Youtube telah disaksikan lebih dari 11 juta kali.

"Semoga dapat menarik masyarakat secara lebih luas, tidak hanya di Banten, untuk menunaikan kewajiban ziswaf bersama Laz Harfa," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.