Sukses

Warga Medan Ditantang Rasakan Pengalaman Berkendara SUV Baru MG

Medan sebagai Ibu Kota Sumatera Utara (Sumut) memiliki daya tarik tersendiri. Kini, dari Medan menuju Danau Toba semakin dipermudah dengan jalan tol yang segera hadir dan mempersingkat waktu perjalanan.

Liputan6.com, Medan Medan sebagai Ibu Kota Sumatera Utara (Sumut) memiliki daya tarik tersendiri. Kini, dari Medan menuju Danau Toba semakin dipermudah dengan jalan tol yang segera hadir dan mempersingkat waktu perjalanan.

Tentunya akan semakin seru mengarungi jalan tol baru sepanjang 143,25 kilometer dengan mobil SUV MG, dengan IMAX panoramic sunroof yang terbentang lebar di atas kepala dan merasakan sejuknya udara serta terangnya sinar matahari.

MG yang sudah hadir di Kota Medan sejak 2021 telah memperkenalkan kedua SUV andalannya, New MG ZS dan MG HS i-SMART dengan kualitas Brit Dynamic yang menawarkan nuansa baru dalam berkendara yang khas Inggris.

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, keberagaman budaya dan destinasi wisata, serta kemajuan ekonominya menjadi sejumlah alasan yang meyakinkan MG untuk hadir mewarnai industri otomotif di Medan.

"Kami melihat adanya antusiasme tinggi terhadap industri otomotif di kota ini," kata Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, Kamis (24/3/2022).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MG Liverpool FC Limited Edition

Untuk kembali menghangatkan kehadiran MG, mulai 21 hingga 27 Maret 2022, warga Medan diajak mengunjungi SUN Plaza untuk mencoba sendiri serunya mengendarai mobil MG. Salah satu produk unggulan yang ditawarkan adalah MG Liverpool FC Limited Edition.

"Sebagai Official Global Car Partner klub sepak bola asal Inggris, Liverpool, MG menawarkan model edisi khusus ini dengan jumlah yang sangat terbatas," ucap Arief.

Diungkapkan Arief, masyarakat Medan juga diajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan HOP (hang out places) Test Drive yang akan diselenggarakan mulai 25 hingga 27 Maret di 2 tempat berbeda.

"Test Drive di pagi hari akan ada di Kok Tong mulai pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB. Serta pada sore hari di The Traders mulai pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB," ungkapnya.

Lead Sales & Network MG Motor Indonesia, Rendi Radito menambahkan, per Januari 2022, MG sukses menempati posisi 9 sebagai kendaraan terfavorit konsumen Indonesia. Pencapaian yang diraih dalam waktu kurang dari 2 tahun ini merupakan sinergi yang baik.

"Yaitu antara MG Motor Indonesia selaku APM, mitra-mitra dealer, dan juga perusahaan pembiayaan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Eksplorasi Ragam Jenis SUV

Dealer MG yang saat ini berlokasi di Gedung Graha Niaga, Jalan Putri Hijau, menyediakan area showroom luas dan nyaman agar para calon konsumen bisa dengan leluasa mengeksplorasi ragam jenis SUV yang MG tawarkan untuk masyarakat.

Mimosa, mitra dealer MG di Kota Medan, juga telah mengoperasikan outlet MG terbesar di wilayah Bekasi, Jawa Barat. MG dan Mimosa terus mengembangkan kolaborasi dengan rencana perluasan area dan tipe layanan menjadi sepenuhnya 3S yang akan menyediakan konsumen dengan pelayanan terpadu untuk penjualan, penyediaan suku cadang, dan servis untuk perbaikan.

"Melihat tingginya animo masyarakat Medan, kami berencana untuk membangun lokasi 3S baru yang mencakup penjualan, penyediaan suku cadang, serta layanan servis yang memadai dan memuaskan," Direktur PT Mimosa Abadi, Darius Syahputra, menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.