Sukses

Ada Sepeda Motor Misterius Usai Perhelatan MotoGP Mandalika, Siapa Punya?

Sepeda motor tak bertuan teronggok lama di kawasan Mandalika, Lombok Tengah, NTB, usai perhelatan MotoGP Mandalika.

Liputan6.com, Lombok Tengah - Sepeda motor tak bertuan teronggok lama di sebuah penginapan di kawasan Mandalika, Lombok Tengah, NTB, usai perhelatan MotoGP Mandalika. Sepeda motor tersebut diduga ditinggal pemiliknya. 

"Motor Honda Vario warna putih silver dengan nomor polisi EA 4219 SH diamankan di Bungalow Bombora," kata Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas, Selasa (22/3/2022).

Dimas mengatakan, sepeda motor yang ditemukan tersebut terparkir dalam keadaan setang terkunci di Bungalow Bombora sejak Minggu (20/3/2022) saat race ajang MotoGP Indonesia berlangsung.

Mengingat sudah dua hari tidak ada pemilik yang datang mengambil kendaraan tersebut, pengeloa Bungalow melaporkan kejadian tersebut, sehingga personel kepolisian langsung turun mengamankan kendaraan tersebut.

"Motor tersebut sekarang sudah berada di Mako Polsek Kawasan Mandalika," katanya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Siapa?

Kapolsek menyampaikan imbau kepada masyarakat yang merasa sepeda motornya hilang, bisa mendatangi Kantor Polsek Kawasan Mandalika dengan membawa surat-surat sebagai bukti kepemilikan dari kendaraan tersebut.

"Kami imbau masyarakat yang merasa kehilangan motor bisa datang langsung," katanya lagi.

Pada ajang MotoGP Indonesia tersebut, pebalap KTM M Oliviera menjadi terdepan dalam balapan yang sempat diguyur hujan tersebut. Selanjutnya pebalap Yamaha Quartararo berada di posisi runner up, dan di posisi ketiga yakni pebalap tim Ducati Johan Zarko.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.