Profil Idayati, Adik Jokowi yang Akan Menikah dengan Ketua MK Anwar Usman

Oleh Muhamad Husni Tamami pada 23 Mar 2022, 01:30 WIB
Diperbarui 23 Mar 2022, 01:30 WIB
[Bintang] Jokowi dan Iriana Medan
Perbesar
Tarian menyambut kedatangan Jokowi dan rombongan. Tarian terus mengiringi hingga Presiden Jokowi masuk ke tenda besar. Keduanya disambut oleh keluarga Bobby seperti Raja. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Denpasar - Adik kandung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati dilamar oleh Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman bulan lalu. Keduanya akan menikah pada 26 Mei 2022 mendatang.

Setelah diketahui bahwa adik Jokowi akan menikah dengan Ketua MK Anwar Usman, publik pun mulai menyoroti sosok Idayati. Sebab, meski adik orang nomor 1 di Indonesia namun nama Idayati belum banyak orang tahu.

Profil Idayati pun banyak diburu di laman mesin pencari. Tidak lain, ingin mengenal lebih jauh tentang Idayati dan menjawab penasaran sosok adik kandung Jokowi ini.

Merangkum berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas tentang profil Idayati sang adik Jokowi yang menjadi calon istri Ketua MK Anwar Usman.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan ini:


Ibu Rumah Tangga

Idayati merupakan putri dari pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sujiatmi Notomihardjo yang lahir pada 26 Mei 1966. Ia memilki saudara  di antaranya Joko Widodo, Iit Sriyantini, dan Titik Relawati.

Saat ini Idayati adalah seorang janda yang ditinggal sang suami, Hari Mulyono karena meninggal dunia pada Senin (24/9/2018) lalu. 

Hari Mulyono meninggal di usia ke-58 tahun yang sebelumnya sempat mendapat perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Suami Idayati itu meninggal karena penyakit stroke dan darah tinggi.

Aktivitas sehari-hari Idayati adalah ibu rumah tangga biasa. Semasa Hari Mulyono masih hidup, sang suamilah yang mencari nafkah.

Dari Hari Mulyono, Idayati dikaruniai dua anak. Mereka adalah Septiara Silvani Putri dan Aditya Rimbo Galih Samudra. 

Kini adik kandung Jokowi pun akan melepas masa jandanya usai dinikahi Anwar Usman. Idayati mengaku senang ketika Ketua MK itu melamarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya