Sukses

Alasan Armand Maulana Selalu Pakai Kacamata Bolong

Pertanyaan khalayak ramai soal mengapa vokalis Gigi Armand Maulana selalu pakai kacamata bolong akhirnya terjawab.

Liputan6.com, Jakarta - Pertanyaan khalayak ramai soal mengapa vokalis Gigi Armand Maulana selalu pakai kacamata bolong akhirnya terjawab. Dalam tayangan video yang diunggah akun Vindes terungkap, Armand selalu pakai kacamata untuk menutupi alisnya yang tipis.

Dirinya juga mengaku suka dibilang sedang sakit jika tak memakai kacamata, lantaran alis yang tipis membuat wajah tampak selalu pucat.

“Gue males makeup, males makeup kalau lagi syuting gini. Tapi tuh kalau gak pakai kacamata ini tuh (alis) gak ada,” katanya.

Desta kemudian menanggapi, “Lu bisa liat tuyul tuh man?”

“Lah ini gue ngeliat elu,” kata Armand menimpali.

Armand sendiri juga mengaku tidak mau dibuat ribet dengan makeup alis apalagi pakai teknologi sulam untuk menebalkan alis. Dirinya beranggapan sulam alis tidak real.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Singkat Armand Maulana

Armand Maulana sendiri terlahir dengan nama lengkap H Tubagus Armand Maulana, pada 4 April 1971. Armand merupakan musisi beken yang identik dengan band GIGI. Lahir dari keluarga yang kental akan nuansa seni, Armand sejak kecil sudah berkecimpun di dunia tarik suara. 

Sejak SD, Armand pernah tercatat sebagai anggota Genesis Fans Club, sebuah kelompok penggemar kelompok musik rock Genesis. Ia juga pernah menjadi anggota kelompok teater musikal.

Menginjak SMP di pertengahan tahun 1980-an saat musik jenis fusion mulai membahana. Armand pun ikut mengoleksi album-album jazz, fusion dan sejenisnya.

Armand mulai menjalani karier profesionalnya sebagai seorang vokalis dimulai pada saat ia bergabung dengan Next Band pada 1990. Setahun kemudian dirinya juga pernah bergabung dengan kelompok vokal yang cukup ternama Trio Libels.

Selain itu, ia juga pernah mengeluarkan album solonya pada 1990 dengan tajuk Kau Tetap Milikku, sebelum akhirnya bersama-sama dengan Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto dan Dewa Budjana, pada 22 Maret 1993, mendirikan sebuah kelompok band dengan nama GIGI yang masih eksis sampai saat ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.