Sukses

PKB Kalsel Panasi Mesin Sambut Pemilu 2024, Gelar Coaching Clinic dan Serah Terima SK

Ketua DPW PKB Kalsel Zairullah Azhar menuturkan, acara ini sangat strategis sebagai bagian dari penyiapan langkah PKB menuju Pemilu 2024.

Liputan6.com, Banjarmasin - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Selatan menggelar coaching clinic dan serah terima SK penetapan kepengurusan, serta penandatanganan komitmen kinerja DPC PKB se-Kalsel di Kota Banjarmasin, Sabtu (19/3/2022).

Ketua DPW PKB Kalsel Zairullah Azhar menuturkan, acara ini sangat strategis sebagai bagian persiapan menyambut Pemilu 2024.

"Kita rencanakan agar 2024, PKB di Kalsel meraih kemenangan terbaik,” tuturnya.

Bupati Tanah Bumbu ini berharap setelah penyerahan SK, seluruh pengurus DPC lebih bersemangat untuk konsolidasi dan juga penataan struktur partai hingga tingkat bawah.

Sebagai upaya agar lebih dekat dengan masyarakat dan kehadiran PKB benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kalsel, pihaknya juga terus mendorong seluruh DPC PKB se-Kalsel untuk menggelar kegiatan sosial membantu warga.

Seperti ketika terjadi kelangkaan minyak goreng saat ini, pihaknya langsung memerintahkan semua DPC PKB se-Kalsel untuk melakukan aksi sosial bagi-bagi minyak goreng.

”Insyallah Ramadan nanti kita juga gelar safari seluruh kabupaten/kota se-Kalsel. Malam ini, juga kita support Gerakan Pembagian Minyak Goreng PKB se-Kalsel,” tuturnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prioritas

Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan, wilayah Kalsel yang menjadi basis suara Nahdliyin di luar Jawa menjadi salah satu prioritas untuk bisa menambah perolehan kursi DPR RI sehingga target 100 kursi pada Pemilu 2024 mendatang bisa tercapai.

Saat ini, pihaknya terus melakukan perekrutan caleg-caleg terbaik baik di tingkat Pusat, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota untuk wilayah Kalsel. Salah satu nama yang sudah dipastikan bakal kembali diusung untuk DPR RI di Dapil Kalsel II adalah Heru Widodo.

”Mudah-mudahan terpilih lagi,” ujar Gus Jazil–sapaan akrab Jazil di sela acara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.