Sukses

Siapa Chantal Dewi? DJ Blasteran 3 Negara yang Ditangkap karena Narkoba

Disk Jockey (DJ) Chantal Dewi terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi telah menangkap sekaligus mengamankan barang bukti Chantal di sebuah apartemen mewah kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (16/3/2022) malam.

Liputan6.com, Denpasar - Disk Jockey (DJ) Chantal Dewi terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi telah menangkap sekaligus mengamankan barang bukti Chantal di sebuah apartemen mewah kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (16/3/2022) malam.

“Ditangkap setengah 12 malam di Apartemen Cilandak. Barang buktinya sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis (17/3/2022).

Setelah Chantal ditangkap polisi, warganet pun ramai menyerbu akun Instagram @chantaldewi. Sebagian warganet salah sangka dengan inisial CD. Warganet mengira yang ditangkap adalah Dinar Candy yang berinisial DC.

Oh ini orangnya, kirain DC,” tulis warganet @yandi_asmara.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Chantal Dewi

Kendati seorang DJ yang cukup terkenal, namun tidak sedikit juga yang belum mengenal lebih dalam tentang Chantal Dewi. Melansir berbagai sumber, berikut adalah profil Chantal Dewi.

Chantal Dewi memiliki nama lengkap Chantal Dewi Hehuwa. Ia merupakan seorang DJ sekaligus model berdarah Belanda, Jerman, dan Ambon (Indonesia). Chantal menekuni kariernya sebagai DJ sejak 2012.

Kariernya sebagai DJ berawal dari hobi clubbing bersama teman-temannya. Karena memiliki tekad kuat untuk mengembangkan keterampilannya dalam bermain DJ, Chantal memilih untuk bersekolah di 1945MF DJ School. Ia piawai dalam bermain DJ bergenre progressive, techno, dan tech house.

Chantal dikenal sebagai DJ yang memiliki paras cantik menarik perhatian. Tidak salah jika ia juga menjadi model dalam sebuah majalah atau produk.

Aktivitas manggung DJ Chantal biasa diunggah di media sosial pribadinya. Selain momen manggung DJ, Chantal juga sering mengunggah momen sehari-harinya bersama teman koleganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.