Sukses

Liburan di Bali, Duo TikTokers Ini Bikin Baper Warga 2 Negara

Artis tiktok dengan akun @Vidhiya dan @Datvilla membuat baper warganet dari dua negara, yakni Indonesia dan Vietnam. Seperti diketahui kedekatan mereka berawal dari TikTok.

Liputan6.com, Denpasar - Beberapa hari ini jagat maya Instagram dan TikTok tengah ramai membahas pertemuan dua selebritas TikTok dua negara yakni @Vidhiya yang berasal dari Indonesia dan @Datvilla warga negara Vietnam.

Keduanya tak asing di jagat maya dalam aplikasi TikTok lantaran keduanya diketahui dekat setelah bertemu dalam ajang duel PK Internasional TikTok.

Meski terbatas komunikasi, di mana keduanya selalu menggunakan bantuan Google Translate untuk berkomunikasi, duo TikTokers itu semakin sering terlihat melakukan live TikTok bareng dan menunjukkan kemesraan. Melihat ketulusan persahabatan beda negara tersebut sejak saat itu pula warganet mulai menjodoh-jodohkan dan memberikan dukungan agar keduanya berpacaran dan segera bertemu.

Semakin hari keduanya semakin membuat warganet terhibur dengan kelucuan dan kemesraan mereka.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komunikasi dengan Google Translate

Siapa sangka, pria asal Vietnam itu sudah merencanakan untuk menemui Vidhiya di Indonesia. Bahkan, sebelum terbang untuk pertama kalinya ke negri di mana pujaan hatinya tinggal, Datvilla memberikan buah tangan sebuah tas dan kalung yang diketahui memiliki harga fantastis.

Bahkan, Datvilla sudah diketahui tiba lebih dulu di Pulau Dewata bersama kerabatnya. Dalam unggahan di akun TikTok miliknya, dia tampak menjemput Vidhiya dan TikTokers lainnya asal Indonesia @AdiSyahreza.

Pertemuan tersebut menyita perhatian warganet, sehingga dalam tiga hari terakhir video-video terkait dua TikTokers beda negara itu yang trending.

Dalam video tersebut tampak Datvilla membawa sebuah bunga dan kerabatnya membawa tulisan bertuliskan Vidhiya. Di ujung video Datvilla memeluk wanita yang 6 bulan ini dekat hanya melalui daring.

Banyak warganet yang menuliskan berbagai komentar di unggahan Datvilla tersebut. Di antaranya akun @ay_bee99 "akhirnya penantian 6 bulan 15 hari hepi ending", lalu akun @mbulku "infone mazeeh internet pindahin ke pluto", tak hanya itu akun lainnya menulis "mereka yang ketemu dua negara yang baper".

Sementara itu, keduanya tampak sering membagikan momen liburan mereka selama di Bali, mulai dari foto di sebuah pantai di wilayah Kuta dan Nusa Penida.

Wah, seru juga ya persahabatan kedua negara yang dipantau jutaan pasang mata masyarakat Indonesia dan Vietnam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.