Sukses

BRI Liga 1 Malam Ini: Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United di Vidio

Setelah menggondol tiga poin penuh dari Arema FC, Persib Bandung kini akan menghadapi Madura United di laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Minggu (13/3/2022) pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Denpasar - Setelah menggondol tiga poin penuh dari Arema FC, Persib Bandung akan menghadapi Madura United di laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Minggu (13/3/2022) pukul 18.15 WIB. Bagi Maung Bandung, pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 sangat penting untuk meraih gelar juara.

Sejauh ini, sebanyak 30 pertandingan sukses membawa Persib Bandung mendekati juara. Dengan Bali United, Pangeran Biru beda tipis dengan selisih tiga poin. Kemenangan melawan Madura United pada laga malam ini sangat berarti bagi Persib Bandung.

Selama tiga pertandingan terakhir, Persib Bandung sukses mendapat tiga poin penuh dari setiap laga. Hingga pekan ke-30, Pangeran Biru mencatat 19 kali menang, 6 imbang, dan 5 kalah.

"Kami tahu betapa pentingnya untuk bisa menang di laga ini karena Bali United nantinya akan menghadapi Arema FC. Jadi jika kami bisa mengumpulkan tiga poin, ada peluang bagus untuk kami bisa bertarung dengan Bali United dalam perebutan gelar juara," kata pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Karena laga malam ini sangat penting, Persib Bandung sudah mempersiapkan skenario untuk mendapatkan tiga poin penuh dari Madura United. Meski Marc Klok dan Febri Haryadi tak memperkuat Persib Bandung malam ini, tapi Robert optimistis anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan nanti.

Di sisi lain, tim Madura United juga tak ingin kalah dari Persib Bandung. Pelatih Fabio Araujo Lefundes mengatakan timnya akan berusaha menjegal langkah Persib Bandung. Ia berharap skuad Laskar Sapeh Kerrab dapat memperoleh tiga poin penuh di laga kontra ini.

"Ini akan menjadi pertandingan menarik buat penonton. Kami hanya harus fokus dan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal. Kami ingin para pemain memiliki tanggung jawab karena ini adalah pertandingan yang menuntut semuanya memberikan penampilan 100 persen," ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Persib Bandung saat ini berada di peringkat ke-2, sedangkan Madura United berada di peringkat ke-11. Kendati peringkat klasemen kedua klub cukup jauh, tapi tidak menutup kemungkinan Laskar Sapeh Kerrab bisa menaklukkan Pangeran Biru.

Untuk menjawab penasaran laga kontra Pesib Bandung melawan Madura United di BRI Liga 1, kamu dapat menyaksikannya secara live streaming di Vidio.

Adapun link live streaming Persib Bandung vs Madura United dapat diperoleh dari tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.