Sukses

Saat Kicau Mania dan Pecinta Vespa Menyatu Dukung Cak Imin Bertarung di Pilpres 2024

Lebih dari 100 orang menandatangani dukungannya kepada Cak Imin dan langsung konvoi menuju markas Kicau Mania di Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Dukungan terhadap Cak Imin untuk maju Capres 2024 terus berdatangan. Kali ini dari Kicau Mania dan pecinta vespa bersatu menyatakan dukungannya kepada Cak Imin untuk maju sebagai capres 2024.

Dimulai dari komitmen dukungan dari pecinta vespa yang menyatakan dukungannya secara terbuka dengan membubuhkan tanda tangan dukungan di atas kain sepanjang 6 meter.

Lebih dari 100 orang menandatangani dukungannya kepada Cak Imin dan langsung konvoi menuju markas Kicau Mania di Bogor untuk menyerahkan mandat tersebut ke Cak Imin yang sedang mendeklarasikan terbentuknya BNR Foundation, sarana para istri kicau mania melakukan kegiatan sosial untuk sesama. Hadir dalam acara Ketua BNR Foundation Tya Ahmad bersama pendiri Rustini dan Farah Mutia.

"Kami dari kaum muda yang hoby vespa merasa bahwa cak Imin mempunyai hobi yang sama dengan kami dan beliau adalah orang yang peduli dengan anak muda. Mendukung beliau untuk maju sebagai Capres pada 2024 dan berharap Cak Imim jadi Presiden pilihan rakyat, pilihan kami kaum muda, bersama ini kami sampaikan mandat sahabat-sahabat kepada Cak Imin," ujar deklarator pecinta Vespa Indonesia.

Mendapat mandat tersebut Cak Imin sempat kaget karena tidak menyangka para pecinta vespa jauh-jauh dari Jakarta menghampiri ke Bogor untuk memberikan dukungan.

"Ini kejutan dari pecinta vespa dan suatu kehormatan bagi saya, kita akan berjuang bersama. Termasuk sahabat saya Bang Boy BnR Foundation yang hari ini kita resmikan, yang rutin telah melakukan gerakan kemanusiannya kepada masyarakat yang menbutuhkan seperti khitan massal hari ini. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat pecinta vespa anak-anak muda yang energinya penuh semangat dan BnR Foundation atas dukungan, mari bersama kita wujudkan mimpi kita ini," ujar Cak Imin dalam acara terima mandat dari pecinta vespa dan persemian BnR Foundation.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.