Sukses

Prakiraan Cuaca Sumut 9 Maret 2022: Berpotensi Hujan Sedang hingga Lebat

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan info prakiraan cuaca untuk wilayah Sumatera Utara (Sumut) mulai dari pagi hingga malam hari.

Liputan6.com, Medan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan info prakiraan cuaca untuk wilayah Sumatera Utara (Sumut) mulai dari pagi hingga malam hari.

Berikut info prakiraan cuaca Sumut pada Rabu (9/3/2022) yang dilaporkan Prakirawan BMKG wilayah I Medan, Budi Prasetyo.

Pagi Hari: Berpotensi hujan ringan di Kepulauan Nias.

Siang Hari: Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Simalungun, Pematang Siantar, Deli Serdang, Medan, Toba, Mandailing Natal, Langkat, Karo, Tapanuli Selatan.

Malam Hari: Berpotensi hujan ringan hingga lebat di wilayah Simalungun, Tapanuli Utara, Samosir, Humbang Hasundutan, Kepulauan Nias, Toba, Deli Serdang, Asahan, Medan, Toba, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Mandailing Natal, dan sekitarnya.

Dini Hari: Berpotensi hujan ringan di wilayah Kepulauan Nias, Tapanuli Tengah, Batubara, Asahan, Labuhan Batu Utara, dan sekitarnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suhu Udara

Suhu Udara: 17.0 – 32.0°C.

Kelembapan Udara: 65 – 98 persen.

Angin: Barat Laut – Timur Laut/10 – 30 Km/jam.

3 dari 3 halaman

Peringatan Dini

Peringatan Dini: Waspada potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Lereng Barat, Lereng Timur, dan Pesisir Timur pada sore hingga malam.

Titik Panas: 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.