Sukses

Nongkrong Asik di Momsky Cafe Lubuk Pakam, Kafe Estetik dengan Beragam Menu Nusantara

Kini, beragam model kafe telah menghiasi sejumlah daerah. Tidak hanya di Kota Medan, Ibu Kota Sumatera Utara (Sumut), kafe-kafe estetik juga bisa ditemukan di Lubuk Pakam, kota yang terletak di Kabupaten Deli Serdang.

Liputan6.com, Jakarta Kini, beragam model kafe telah menghiasi sejumlah daerah. Tidak hanya di Kota Medan, Ibu Kota Sumatera Utara (Sumut), kafe-kafe estetik juga bisa ditemukan di Lubuk Pakam, kota yang terletak di Kabupaten Deli Serdang.

Momsky Cafe salah satunya. Kafe ini terletak di Jalan KH A Dahlan, Nomor 73, Tanjung Garbus Satu. Berlokasi hanya 15 menit dari Bandara Kualanamu, kafe ini lokasinya tidak jauh dari Medan, dan sering dijadikan pilihan lain untuk pelesiran dengan suasana berbeda.

Manager Momsky Cafe, Putra Arif mengatakan, kafe yang dikelolanya berkonsep minimalis dengan menyediakan backyard. Juga bernuansa alam dengan pohon-pohon serta interior batu-batuan, sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama nongkrong.

"Suasana kafe artistik, alami, dan unik cocok dijadikan sebagai spot foto kekinian," kata Putra, Kamis (3/3/2022).

Selain memiliki konsep unik, kafe ini juga menyediakan ragam menu makanan dan minuman yang khas, lengkap dengan menu nusantara dan western food. Namun, pengunjung tidak perlu khawatir kantong boncos.

"Karena kafe ini berikan harga terjangkau pada setiap menu," ujar Putra.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makanan Andalan

Makanan andalan yang bisa ditemui di Momsky Cafe beberapa di antaranya adalah dessert, main course, hingga cemilan kekinian. Tak ketinggalan makanan populer yang sering dipesan, Kopi Susu Momsky, Tape Crispy Roll, Sop Iga, Chicken Steak Parma, Nasi Goreng Ikan Teri, dan Spaghetti Carbonara.

Diterangkan Putra, desain minimalis dan makanan murah, tidak lengkap rasanya tanpa live music. Di Momsky Cafe, pengunjung juga bisa menyaksikan sejumlah band-band lokal yang dihadirkan untuk menemani sambil menyantap makanan dan seruput kopi.

"Asik nih, sore-sore ditemani musik akustik di taman. Bagi yang ingin menikmati fasilitas lain seperti karaoke bersama keluarga bisa dilakukan di Backyard Momsky Cafe," terangnya.

3 dari 3 halaman

Program Jumat Berkah

Disampaikan Putra, keunikan lainnya yang bisa ditemui di Momsky Cafe adalah program Jumat Berkah dengan pelayanan bintang 5 secara gratis. Dalam program ini, pengunjung memberikan rekomendasi untuk orang-orang yang akan diberikan pelayanan spesial.

Caranya, konsumen memberi rujukan masyarakat atau tetangga sekitar yang membutuhkan atau kurang mampu untuk dapat menikmati makanan bintang 5 yang ada di Momsky Cafe. Orang yang terpilih akan menikmati makanan gratis pada hari jumat.

"Bagi yang sedang merayakan ulang tahun bersama keluarga dan teman tercinta juga akan mendapatkan kado spesial. Kita buka setiap haridan terapkan prokes ketat," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.