Sukses

Ini Hotel Pertama di Yogyakarta Jadi Pionir Bagi-Bagi Booster untuk Masyarakat

Di tengah merebaknya varian Omicron, hotel Yogyakarta tidak mau ketinggalan ambil bagian mencegah penyebaran Covid-19.

Liputan6.com, Yogyakarta - Di tengah merebaknya varian Omicron, hotel Yogyakarta tidak mau ketinggalan ambil bagian mencegah penyebaran Covid-19.  Setelah memberikan booster atau vaksin dosis ketiga bagi karyawannya, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta membagikan booster untuk masyarakat umum.

Vaksinasi Covid-19 yang menyasar masyarakat umum ini merupakan hasil kolaborasi antara Hotel Harper Malioboro Yogyakarta bersama dengan KODIM 0734/Yogyakarta. Kegiatan ini menjadikan Hotel Harper Malioboro Yogyakarta sebagai hotel pertama di kota Yogyakarta yang menggelar vaksinasi dosis tiga untuk masyarakat, Minggu (27/2/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0734/Yogyakarta, Letkol INF Arif Harianto meninjau langsung kegiatan vaksin booster yang digelar di Hotel Harper Malioboro Yogyakarta ini. Acara vaksinasi ini tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat, peserta tetap menggunakan masker dan menjaga jarak selama acara.

Menurut Human Resources Manager Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Rosa Martiarini, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kecintaan kami terhadap warga Kota Yogyakarta serta dukungan kami terhadap pemerintah.

“Kami harap upaya pemulihan perekonomian dan pariwisata di Indonesia khususnya di Yogyakarta bisa segera bangkit kembali serta masyarakat Jogja akan sehat sehat semua,” ujarnya dalam siaran pers.

Melalui kegiatan vaksinasi gratis ini, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta berharap masyarakat di Kota Yogyakarta bisa mendapatkan program vaksinasi secara merata sehingga pandemi Covid-19 bisa segera hilang.

Di tengah meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta juga tetap secara konsisten memberlakukan protokol kesehatan di setiap aspek layanannya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.