Sukses

Prediksi Persija vs Persib dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Big match antara Persija Jakarta dan Persib Bandung bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Liputan6.com, Bandung - Duel sengit antara Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 akan berlangsung Selasa (1/3/2022) malam ini. Prediksi datang dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mendukung tim kesayangan Bobotoh.

Emil, sapaan akrabnya optimistis Maung Bandung bakal menang dengan skor meyakinkan.

"Persib vs Persija skornya 2-1 untuk Persib," kata Emil di sela peresmian Jalan Prof Mochtar Kusumaatmadja di Kota Bandung, Selasa (1/3/2022).

Big match antara Persija vs Persib bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga penuh gengsi ini tentu bakal berjalan menarik.

Maung Bandung memiliki misi balas dendam dan ingin memanfaatkan laga ini untuk bisa naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Saat ini, Persib menempati peringkat ketiga dalam klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 54 poin. Sementara Persija berada di peringkat ketujuh dengan raihan 38 poin.

Meski posisi Macan Kemayoran berada di bawah Maung Bandung, pelatih Persib, Robert Alberts, tetap memandang tim asuhan Sudirman itu sebagai lawan yang cukup berat.

"Ini menjadi sebuah laga terbesar dalam sepak bola Indonesia, apa pun kondisinya. Kami harus melakukan pendekatan yang berbeda dari biasanya, apalagi kami kalah 0-1 dalam pertemuan terakhir," tegas Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual, Senin (28/2/2022).

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.