Sukses

Prakiraan Cuaca Sumut Senin 28 Februari 2022: Berpotensi Kembali Diguyur Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan info prakiraan cuaca untuk wilayah Sumatera Utara (Sumut) mulai dari pagi hingga malam hari.

Liputan6.com, Medan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan info prakiraan cuaca untuk wilayah Sumatera Utara (Sumut) mulai dari pagi hingga malam hari.

Berikut info prakiraan cuaca Sumut pada Senin (28/2/2022) yang dilaporkan Prakirawan BMKG wilayah I Medan, Utami Al Khairiyah.

Pagi Hari: hujan ringan di Langkat, Samosir, Simalungun, Tapanuli Selatan, Padang Sidempuan, Mandailing Natal, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Kepulauan Nias, dan sekitarnya.

Siang Hari: Berpotensi hujan sedang di Langkat, Binjai, Deli Serdang, Samosir, Toba, Tapanuli Selatan, Padang Sidempuan, Kepulauan Nias, Simalungun, Pematang Siantar, Mandailing Natal, Humbang Hasundutan, Tapanuli Utara, Karo, dan sekitarnya.

Malam Hari: Berpotensi hujan sedang hingga lebat di Sumut.

Dini Hari: Berawan banyak di Sumut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suhu Udara

Suhu Udara: Prakirawan BMKG melaporkan, pada hari ini suhu udara di Sumut berkisar 17.0-31.0°C.

Kelembapan Udara: 60-95 persen.

Angin: Barat Laut-Timur Laut/10-30 KM/JAM.

3 dari 3 halaman

Peringatan Dini

Peringatan Dini: Waspada hujan sedang hingga lebat di wilayah lereng timur, pantai timur, lereng barat, pantai barat, dan pegunungan Sumut yang dapat menyebabkan banjir dan longsor.

Titik Panas: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.