Sukses

Cuaca Sumut Hari Ini Minggu 27 Februari 2022: Siang dan Malam Berpotensi Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan info prakiraan cuaca untuk wilayah Sumatera Utara (Sumut) mulai dari pagi hingga malam hari.

Liputan6.com, Medan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan info prakiraan cuaca untuk wilayah Sumatera Utara (Sumut) mulai dari pagi hingga malam hari.

Berikut info prakiraan cuaca Sumut pada Minggu (27/2/2022) yang dilaporkan Prakirawan BMKG wilayah I Medan, Christin A Matondang.

Pagi Hari: Berawan banyak di Sumut.

Siang Hari: Berpotensi hujan lebat di Deli Serdang, Binjai, Simalungun, Pematang Siantar, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Labuhan Batu Utara, dan sekitarnya.

Malam Hari: Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Sumut.

Dini Hari: Berawan banyak di Sumut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suhu Udara 

Suhu Udara: Berdasarkan prakiraan BMKG, suhu udara di Sumut berkisar 17.0 – 31.0°C.

Kelembapan Udara: 60 – 95 persen.

Angin: Barat Laut-Timur Laut / 10 – 30 Km/jam.

3 dari 3 halaman

Peringatan Dini

Peringatan Dini: Waspada hujan sedang hingga lebar di wilayah lereng timur, pantai timur, dan pegunungan Sumut yang dapat menyebabkan banjir dan longsor.

Titik Panas: 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.