Sukses

Prakiraan Cuaca Sumut 24 Februari 2022: Pagi Hingga Malam Berpotensi Diguyur Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan info prakiraan cuaca untuk wilayah Sumatera Utara (Sumut) mulai dari pagi hingga malam hari.

Liputan6.com, Medan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan info prakiraan cuaca untuk wilayah Sumatera Utara (Sumut) mulai dari pagi hingga malam hari.

Berikut info prakiraan cuaca Sumut pada Kamis (24/2/2022) yang dilaporkan Prakirawan BMKG wilayah I Medan, Martha R. Manurung.

Pagi hari: Berawan dan hujan ringan di Medan, Asahan, Serdang Bedagai, Deli Serdang, Langkat , Karo, dan sekitarnya.

Siang hari: Berawan dan berpotensi hujan sedang-lebat di Dairi, Pakpak Bharat, Kepulauan Nias, Tapanuli Tengah, Simalungun, Tapanuli Utara, Langkat , Karo, dan sekitarnya.

Malam hari: Berpotensi hujan sedang-lebat di Dairi, Pakpak Bharat, Humbang Hasundutan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Karo, Samosir, Toba, dan sekitarnya.

Dini hari: Berawan berpotensi hujan ringan di Labuhan Batu, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan, dan sekitarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suhu Udara

Suhu udara: Laporan BMKG, cuaca Sumut 17.0 – 31.0°C.

Kelembapan udara : 60 – 95 %.

Angin: Barat Laut – Timur Laut / 10 – 30 km/jam.

3 dari 3 halaman

Peringatan Dini

Peringatan Dini: Waspada hujan sedang hingga lebat di wilayah lereng barat, pantai barat, dan pegunungan Sumut yang dapat menyebabkan banjir dan longsor.

Titik Panas (Hotspot) update Pukul 07.00 WIB di Sumut: 5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini