Sukses

Waspada Penyebaran Covid-19, Binda Sulut Gencarkan Vaksinasi Massal

Percepatan vaksinasi saat ini diharapkan dapat menekan perkembangan kasus aktif di Provinsi Sulawesi Utara. Diharapkan masyarakat dapat mendukung percepatan vaksinasi.

Liputan6.com, Manado - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Utara (Sulut) bersama Dinas Kesehatan terus melaksanakan percepatan vaksinasi COVID-19 secara massal untuk masyarakat. Vaksinasi dilakukan di wilayah kabupaten-kota Sulut.

Kepala Binda Sulut Laksma TNI Adriansyah mengatakan, percepatan vaksinasi massal bagi masyarakat di wilayah Sulut merupakan bagian dalam menjalankan kebijakan BIN. Hal ini dilakukan guna terbentuknya kekebalan komunal terhadap COVID-19.

“Percepatan vaksinasi massal bagi masyarakat di wilayah kabupaten-kota wilayah Sulut adalah bagian dari kebijakan BIN untuk mencapai target," ujar Adriansyah, seperti dikutip Kamis (17/2/2022).

Percepatan vaksinasi saat ini diharapkan dapat menekan perkembangan kasus aktif di Provinsi Sulawesi Utara. Diharapkan masyarakat dapat mendukung percepatan vaksinasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Masyarakat

"Masyarakat diharapkan mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi, agar program vaksinasi nasional bisa terlaksana dengan baik dan membentuk kekebalan komunal masyarakat Sulut,” kata Adriansyah.

Lebih lanjut, Adriansyah mengimbau khususnya kepada masyarakat Sulut agar selalu waspada COVID-19. Salah satunya dengan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.