Sukses

Deretan Restoran Dekat Sirkuit Mandalika yang Instagramable, Yuk Mampir

Nah buat kamu yang sedang mencari tempat kuliner, ada rekomendasi restoran yang bisa kamu nikmati saat liburan di Mandalika.

Liputan6.com, Lombok - Mandalika sedang menjadi pusat perhatian warga Indonesia. Test pra musim MotoGP 2022 berlangsung 11-13 Februari 2022 di Sirkuit Mandalika. Para pembalap MotoGP pun membagikan postingan kegiatan mereka selama di Mandalika. Postingan para pembalap MotoGP pun diserbu warganet Indonesia.

Berkunjung ke Mandalika bukan hanya menyaksikan balapan MotoGP. Kamu bisa menikmati destinasi-destinasi wisata di kawasan Mandalika. Selain berwisata, kamu bisa menikmati kuliner yang enak dan lezat.

Nah buat kamu yang sedang mencari tempat kuliner, ada rekomendasi restoran yang bisa kamu nikmati saat liburan di Mandalika atau menyaksikan balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Berikut ini 3 restoran seru dan instagramable milik Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bisa kamu cicipi menu andalannya sambil berfoto ria:

1. Ashtari Horizon Restaurant & Lounge, Yoga, Loft

Kamu bisa menikmati indahnya pemandangan sambil menyantap makanan lezat di Ashtari Horizon Restaurant & Lounge, Yoga, Loft. Tempatnya yang indah dengan suasana alam yang memukau membuat liburanmu semakin bermakna.

Karena letaknya berada di ketinggian, kamu akan disuguhkan dengan keindahan pantai dan perbuktian yang memukau. Kamu bisa menu makanan disini mulai harag Rp 40 ribuan. Restoran Mediterranian ini menawarkan beragam menu menarik untuk memanjakan lidah dan perut.

2. Kemangi Bar & Kitchen

Restoran instagramable di kawasan Kuta Mandalika selanjutnya adalah Kemangi Bar&Kitchen. Setelah selesai keliling Pantai Kuta Mandalika, kamu bisa melipir ke sini dengan jalan kaki 5 menitan. Kemangi Bar&Restaurant berada di Jalan Pariwisata Pantai Kuta. Tempat makan ini mempunyai konsep ala tropis modern dengan sentuhan budaya Sasak.

Beberapa menu yang patut dicicip adalah egg benedict dan french toast untuk sarapan, sedangkan untuk makan siang kamu bisa mencoba pumpkin soup dan slow cooked lamb shank. Kalau makan malam di sini, cicipi ayam taliwang atau sate lontong. Modal untuk makan di sini mulai dari Rp65 ribuan.

3. El Bazar Café & Restourant

Tempat makan ini juga bisa menjadi alternatifmu untuk wisata kuliner. Dengan desainnya yang bergaya Maroko, kamu bakal berasa seperti di luar negeri. Berbagai pernak-pernik nan unik yang ada menambah kesan klasik di tempat ini.

Segarnya udara yang sejuk juga membuat momen terasa semakin fantastis. Selain bersantai, santapan makanannya yang lezat akan menambah nikmat suasana, seperti beef kebabs, lamb tagine, prawn couscous, hingga mezze platter yang enak.

Berbagai menu menarik seperti masakan Mediterania, Maroko, makanan sehat, pilihan vegan, menu halal dan bebas gluten pun tersedia lengkap di sini. Menu makanan disini dibanderol mulai Rp 28 ribuan loh. Terjangkau bukan?

Itulah setidaknya 3 restoran yang instagramable di kawasan sekitar Mandalika. Semuanya tidak begitu jauh dari Pantai Kuta Mandalika.

Mumpung kamu lagi di Kuta Mandalika, nggak ada salahnya coba sambangi salah satu rekomendasi tempat makan terbaik yang ada. Selamat mencicipi dan menikmati indahnya Mandalika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.