Sukses

Kejutan Kecil Kapolres Tasikmalaya untuk Wartawan pada Hari Pers Nasional

Dengan ikatan silaturahmi yang dibangun selama ini, Rimsyahtono berharap kalangan media mampu menyajikan berita dan informasi yang komunikatif serta inspiratif bagi masyarakat.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Kepala Kepolisian Resort Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono memberikan kejutan kecil, berupa kado ulang tahun Hari Pers Nasional (HPN) 2022, bagi puluhan pewarta yang biasa bertugas di lingkungan Kepolisian Resort Tasikmalaya.

"Kami memberikan kue dan makan bersama dengan tetap memakai protokol kesehatan," ujarnya kepada kalangan wartawan, Rabu (9/2/2022).

Menurutnya, kebersamaan kalangan wartawan dalam menjalankan tugasnya yang tergabung dalam pokja wartawan polres Tasikmalaya, merupakan bentuk sinergitas antara institusi Kepolisian dengan awak media.

"Peran media ini sangat besar, ciptakan kamtibmas di masyarakat,” kata dia.

Dengan ikatan silaturahmi yang dibangun selama ini, Rimsyahtono berharap kalangan media mampu menyajikan berita dan informasi yang komunikatif, serta inspiratif bagi masyarakat.

"Mendidik, punya sosialisasi, turut andil dalam sukseskan vaksinasi dalam penanggulangan Covid-19," kata dia.

Ketua Pokja Polres Tasikmalaya, Deden Rahadian mengaku bangga dengan perhatian yang diberikan polres Tasikmalaya, dalam perayaan hari kebesaran insan pers di Tasikmalaya tahun ini.

"Terima kasih, kepada Pak Kapolres beserta Jajaran yang sudah memberikan kejutan dan kado di Hari Pers Nasional ini," kata dia.

Menurutnya, pola komunikasi dua arah yang dibangun Polres Tasikmalaya dengan kalangan media, dinilai efektif dalam menyampaikan setiap pesan kamtibmas bagi masyarakat.

"Semoga sinergitas antara Kepolisian dan teman-teman media di Pokja Polres Tasikmalaya terus terbangun kerja sama, memberikan informasi yang akurat dan itu akan terus dilakukan teman-teman Pokja," ujar dia.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.