Sukses

Ketua DPRD Balikpapan Usulkan Dirinya Jadi Kepala Otoritas IKN

Nama Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh juga menjadi perbincangan khalayak karena dianggap pantas masuk dalam bursa pemilihan Kepala Badan Otoritas Ibu Kota Negara (IKN).

Liputan6.com, Balikpapan Nama Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh juga menjadi perbincangan khalayak karena dianggap pantas masuk dalam bursa pemilihan Kepala Badan Otoritas Ibu Kota Negara (IKN).

Nama Abdulloh muncul bersama sejumlah nama sebagai calon yang diunggulkan menjadi Kepala Badan Otoritas IKN. Masyarakat Kalimantan Timur sendiri berharap, Presiden RI Joko Widodo dapat menunjuk masyarakat Kaltim untuk memimpin kawasan IKN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Simak video menarik ini:

3 dari 4 halaman

Mantan Ketua Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Jokowi-Ma'ruf menyatakan siap bersaing jika diberi kesempatan.

"Mohon diberikan kesempatan juga untuk menjadi Kepala Otorita IKN. Kota Balikpapan sebagai penyangga IKN tentu IKN juga seyogianya dipimpin warga Kaltim sebagai Ketua Badan Otorita. Untuk diberikan kesempatan juga untuk bersaing dalam pemilihan Ketua Badan Otorita IKN," terang Abdulloh, Senin (7/2/2022).

4 dari 4 halaman

Berpengalaman

Pengalaman sebagai legislator yang sudah tiga periode menjabat ini menjadi bekal dalam melakukan langkah-langkah strategis.

"Tentu bekal pengalaman yang saya miliki sudah mengetahui seluk beluk dalam mengambil keputusan. Sekali lagi kiranya saya dapat diberi kesempatan," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.