Sukses

Profil Aisha Keem, Putri Irfan Hakim yang Ciptakan Lagu 'Dead Light'

Nama Aisha Keem, putri Irfan Hakim baru-baru ini menjadi sorotan publik usai merilis lagu. Bahkan, keyword Aisha Keem menjadi salah satu kata kunci yang diburu di mesin pencari.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Aisha Keem, putri Irfan Hakim baru-baru ini menjadi sorotan publik usai merilis lagu. Bahkan, keyword Aisha Keem menjadi salah satu kata kunci yang diburu di mesin pencari.

Lagu berjudul Dead Light yang ia ciptakan sendiri itu tak tanggung-tanggung dibuat dalam bahasa Inggris. Lagu perdanya itu ia unggah di YouTube miliknya Aisha Keem.

Tidak sedikit yang memberikan pujian atas suksesnya putri Irfan Hakim dalam menciptakan lagu. Penyanyi Rossa tak ingin tertinggal memberi penilaian pada lagu ciptaan Aisha.

"Lagunya bagus banget," kata Rossa yang komentarnya diunggah Irfan Hakim lewat Instagram Stories, Kamis (3/2/2022).

Bukan hanya Rossa, tapi selebriti lain pun turut memberikan pujian. Salah satunya adalah Rizky Billar.

"Wah sukses ya @aishakeem15. Keren nih jiwa seninya turun dari sang ayah @irfanhakim75," puji suami Lesti Kejora ini.

Aisha Keem juga mendapat tanggapan positif dari sejumlah warganet. Ucapan semangat hingga selamat diberikan oleh warganet.

"Good luck nak cantik @aishakeem15. Selamat juga buat aa @irfanhakim75," tulis warganet @andrianiikasari di kolom komentar Instagram Irfan Hakim.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Aisha Keem

Banyak yang bertanya-tanya sosok Aisha Keem, terlebih setelah putri Irfan Hakim ini merilis lagu ciptaannya. Berikut profil Aisha Keem yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

Putri pasangan Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri ini memiliki nama asli Aisha Maydina Hakim. Ia memiliki empat saudara antara lain Rakana Hakim, Raina Hakim, Chafidz Djalu Hakim, dan Dzaky Mohammed Hakim.

Melihat aktivitas di Instagram pribadinya, Aisha merupakan perempuan yang punya hobi berkuda. Aisha juga dikenal dekat dengan keluarga.

Aisha sudah mulai terjun ke dunia entertainment mengikuti jejak sang ayah. Sejak 16 November 2021, Aisha mulai aktif menjadi kreator konten di YouTube dengan nama channel AishaKeem.

Secara umum, konten yang diunggah oleh Aisha adalah aktivitas-aktivitasnya saat berkuda. Namun belakangan ini, konten-konten Aisha mulai beragam seperti latihan dance untuk video klip hingga konten bareng ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.