Sukses

Jadwal FA Cup MU Vs Middlesbrough, Paul Pogba Siap Jadi Pembeda

Manchester United akan meladeni Middlesbrough dalam putaran keempat FA Cup 2021/2022, yang bakal digelar di Old Trafford, Sabtu dini hari (5/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United akan meladeni Middlesbrough dalam putaran keempat FA Cup 2021/2022, yang bakal digelar di Old Trafford, Sabtu dini hari (5/2/2022). Tim Setan Merah sendiri tengah dirundung suasana yang tidak baik usai pemain mudanya Mason Greenwood terjerat kasus pemerkosaan. Meski begitu, Ralf Rangnick dapat kabar baik soal kembalinya Pogba usai didera cidera.

Pemain Prancis itu sudah fit kembali usai mengalami cedera paha saat membela negaranya November 2021 silam. Dalam pertandingan menghadapi Middlesbrough, Pogba dipastikan tampil memperkuat Manchester United.

“Saya pikir dia pasti siap untuk besok dan, karena Fred baru kembali kemarin dengan jet-lag, saat dia bermain untuk Brasil, bagi saya, cukup logis untuk membiarkan Paul bermain,” kata Rangnick dikutip dari situs resmi MU, Jumat (4/2/2022).

Pelatih asal Jerman itu menambahkan, Paul Pogba akan dimaksimalkan di posisi gelandang tengah. Tidak seperti pelatih MU yang lain, Rangnick tidak suka memasang Pogba sebagai pemain sayap.

“Bukan saya meragukan dia main di sayap. Tapi kami punya banyak pilihan pemain di posisi sayap saat ini. Saya melihat posisi terbaiknya sebagai lini tengah,” katanya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menanti Sihir Pogba

Sebagai manajer MU yang baru, Rangnick berharap besar Pogba bisa mengeluarkan potensi yang dimilikinya untuk tim dan fans. Dia bisa menunjukkan kepada pelatih dan semua orang di Inggris, di level apa dia bermain saat ini.

Pogba sendiri pernah mencetak gol kemenangan dramatis di menit akhir melawan The Boro pada Malam Tahun Baru 2016. Saat itu Setan Merah menang 2-1 di Old Trafford. Hal yang sama juga diharapkan terjadi saat pertandingan nanti malam.

3 dari 3 halaman

Jadwal MU Vs Middlesbrough

Jadwal Piala FA, Sabtu, 5 Februari 2022

03.00 WIB: Manchester United vs Middlesbrough (RCTI/ Vidio.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.