Sukses

Vaksinasi Covid-19 Gratis Berhadiah Beras ala Polres Tasikmalaya

Penyediaan paket beras bagi warga yang telah mengikuti vaksinasi, dinilai tepat menarik minat mereka untuk mengoptimalkan gebyar vaksinasi di tiap wilayah kabupaten Tasikmalaya.

Liputan6.com, Tasikmalaya Kepolisian Resort Tasikmalaya, Jawa Barat menyediakan 5000 paket beras sebanyak hampir 15 ton secara gratis, untuk memacu tingkat partisipasi warga melakukan vaksinasi Covid-19 di kota santri.

Hari ini polres Tasikmalaya kembali melanjutkan gebyar vaksinasi Covid-19 tahap pertama, kedua termasuk booster untuk mengejar herd immunty masyarakat Tasik, sebagai ikhtiar memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Para warga yang telah melaksanakan vaksin, bakal mendapatkan satu paket beras seberat 5 kilogram secara gratis. Total sebanyak 5000 paket disediakan polres bagi warga.

“Kita vaksin untuk di Polsek 500 orang per hari sementara di Polres Tasikmalaya hari ini sampai 1.000 orang,” ujar Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, Kamis (3/2/2022).

Menurutnya, penyediaan paket beras bagi warga yang telah mengikuti vaksinasi, dinilai tepat menarik minat mereka untuk mengoptimalkan gebyar vaksinasi di tiap wilayah kabupaten Tasikmalaya.

“Silahkan bagi masyarakat untuk di vaksin secara gratis, kemudian mendapatkan paket beras,”ujar dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.