Sukses

Selebgram Bernard Huang Rambah Bisnis Kopi Kekinian di Batam

Selebgram Bernard Huang membuka bisnis Mr B Coffee di Batam Kepri

Liputan6.com, Batam - Nama Bernard Huang memang sudah tak asing lagi di media sosial (medsos). Dikenal sebagai influencer dan selebgram, Berhard Huang kini mulai merambah ke dunia bisnis kopi di Batam Kepulauan Riau (Kepri).

Kopi kekinian yang diciptakannya, disajikan di kafe Mr B Coffee. Kafe tersebut turut meramaikan tempat tongkrongan anak muda gaul di Kota Batam.

Dia mengatakan, kopi kekinian yang disajikannya, merupakan perpaduan dari kopi yang disajikan dengan campuran racikan bahan-bahan premium.

Tak hanya bisa dinikmati para kawula muda, tapi segala usia juga. Seperti vanilla coffee latte, matcha latte, macadamia coffee, hazelnut coffee, lemon coffee, coffee nut dan aneka lainnya.

“Rasakan sensasi kopi kekinian yang kami buat langsung dari tangan barista berpengalaman,” ujarnya di Batam.

Pemilik akun Instagram @bernard_huangg tersebut menuturkan, menikmati kopi kekinian saat ini merupakan sebuah keistimewaan yang mereka sajikan dalam menjawab kebutuhan para penikmat kopi.

Sebagai selebgram yang sering me-review berbagai makanan di Kota Batam, dia pun paham akan pangsa pasar yang sedang digandrungi.

“Kami juga menghadirkan Salted caramel coffee dan rum coffee. Semua campuran yang kami berikan berkualitas premium. Rasanya, menyatu dengan kopi dan pastinya punya penikmat tersendiri,” kata warga Batam ini.

Terkait aneka jenis kopi kekinian yang dihadirkan di cafe ini, harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 25.000 – Rp 32.000.

Bagi penikmat kopi tradisional, Mr B Coffee juga menghadirkan pilihan seperti Americano dengan pilihan panas dan dingin. Ada juga menu minuman signature Mr B, yakni Mr B Coffee yang merupakan hasil kreasi sendiri dari Bernard Huang.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aneka Menu

“Kopi dengan rasa creamy itu paling banyak diminati sejak kami buka dalam seminggu ini,” jelas Bernard.

Meski menyajikan kopi sebagai minuman utama, kafe ini juga menyediakan aneka jenis teh pilihan, seperti rose tea, lavender tea, dan aneka jenis teh lainnya. Ada juga pilihan makanan seperti waffle, bomboloni, hingga rice bowl.

“Setiap Jumat, kami juga memberikan promo buy 1 get 1 untuk menu signature,” ujar Bernard.

Promo tersebut dapat dinikmati, dengan datang langsung ke kafe atau pun memesan lewat layanan aplikasi online dan berlaku harga sama.

Bagi warga Batam yang ingin nongkrong menikmati kopi dan aneka jajanan di kafe ini, bisa mengunjungi Mr B Coffee di Limindo Trade Centre 2 Batam Center, yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.