Sukses

Kaulah Beauty, Brand Skincare Lokal Makassar yang Rambah Pasar Nasional

Produk kecantikan dengan Tagline #Kaulahsegalanya itu bahkan meluncurkan 2 produk barunya untuk perawatan kecantikan.

Liputan6.com, Makassar - Salah satu produk kosmetik kecantikan bernama Kaulah Beauty resmi diluncurkan pada Rabu (2/2/2022). Produk kecantikan karya pasangan suami istri asal Kota Makassar Sulawesi Selatan ini bakal merambah pasar nasional hingga internasional. 

 

Founder Kaulah Beauty, Firda Musliami mengatakan, ada dua series perawatan wajah yang bisa dipilih. Untuk kulit berjerawat, Anda bisa memilih Acne Expert series, sementara Glowing Expert Series untuk perawatan wajah bersih, sehat, dan bersinar.

Acne Expert Series terdiri dari Facial wash, Toner, Serum, Day and Night Cream yang cocok untuk jenis kulit berminyak. Glowing Expert Series terdiri dari Facial Wash, Toner, Serum, Day and Night Cream yang cocok untuk jenis kulit normal. 

Firda menjelaskan, Kaulah Beauty telah memiliki jaminan halal dan izin dari BPPOM. Produk kecantikan asal Makassar, Sulawesi Selatan, itu mulai dirintis sejak 2021, sebelum akhirnya diluncurkan awal Februari 2022. Meski masih baru, pemasaran produk tersebut sudah menjangkau Pulau Sulawesi, Kalimantan dan Jawa.

"Skincare kan sudah kebutuhan, jadi bukan lagi sekadar untuk kecantikan, tapi lebih kepada kesehatan," ungkap Firda dalam sesi jumpa pers di Laku Kafe, Kotak Building, Jalan Tanjung Bunga Makasssar, Selasa (2/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemasaran

Pendiri lainnya Kaulah Beauty, Sofyan, menambahkan distributor dan agen dari produk skincare tersebut sudah tersebar di sejumlah wilayah, meski saat ini memang masih berfokus di Pulau Sulawesi. Sejauh ini, sudah ada sekitar 30 mitra yang tersebar di Sulawesi.

"Cakupan pemasarannya di Pulau Sulawesi, tapi juga sudah ada di sebagian Pulau Kalimantan dan Pulau Jawa. Ke depan, tentu akan terus dikembangkan," kata Sofyan.

Selain menawarkan produk skincare, Kaulah Beauty yang mengusung tagline “Kaulah Segalanya” berencana akan menghadirkan klinik agar lebih dekat dengan masyarakat. Pihaknya juga mendirikan perusahaan yang menaungi pemasaran produk skincare tersebut secara menyeluruh ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan internasional.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.