Sukses

Polisi Ungkap Sumber Ledakan di Kompleks Ponpes Darul Masyruh Grobogan

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi mengungkapkan, ledakan bersumber dari salah satu rumah berlantai dua di kompleks Pondok Pesantren Darul Masyruh

Liputan6.com, Grobogan - Ledakan dasyat mengejutkan warga Desa Klambu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (28/1/2022).

Ledakan yang menyebabkan sebuah rumah berlantai dua rusak, juga menyebabkan penghuninya luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi mengungkapkan, ledakan bersumber dari salah satu rumah berlantai dua di kompleks Pondok Pesantren Darul Masyruh.

"Penyebab ledakan masih dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) oleh tim Puslabfor Polda Jateng," ungkap Kapolres disela penyelidikan dilokasi kejadian.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengamanan oleh Polres dan Kodim

"Ada salah satu mengalami luka luka masih dirawat di RSU Purwodadi. Untuk lokasi pasti ledakan Kapolres mengaku msh menunggu hasil dari tim Puslabfor," tambah Kapolres Grobogan.

Selama proses olah tempat kejadian, imbuh Kapolres, Polres Grobogan dan Kodim 0717 Grobogan melakukan pengamanan tempat kejadian dan melakukan penyelidikan.

"Kami belum bisa masuk ke dalam (rumah). Karena menunggu dari tim olah TKP dari Labfor penentuan titiknya, termasuk penyebab, termasuk kenapannya," tambah Kapolres saat ditanya pusat ledakan.

Kapolres menambahkan lokasi ledakan milik kyai Ali Mansur, pengelola Pondok Pesantren Darul Masyruh Dusun Pesantren, Desa/ Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.