3.500 Personel TNI-Polri dan Keluarga Vaksinasi Booster, Kapan Giliran Warga Gorontalo?

Oleh Arfandi Ibrahim pada 23 Jan 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 23 Jan 2022, 20:00 WIB
TNI dan Polri mulai melakukan vaksinasi booster (Arfandi Ibrahim/Liputan6.com)
Perbesar
TNI dan Polri mulai melakukan vaksinasi booster (Arfandi Ibrahim/Liputan6.com)

Liputan6.com, Gorontalo - Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo melaksanakan vaksin Covid-19 ketiga atau yang dikenal dengan vaksin booster. Kali ini TNI dan Polri yang menjadi sasaran.

Vaksinasi ini dikhususkan untuk para petugas pelayan masyarakat yani TNI Polri serta Kejaksaan yang ditargetkan akan segera selesai.

Vaksinasi booster dilakukan agar dapat menunjang kinerja personel TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Diantaranya untuk mempertahankan tingkat kekebalan tubuh anggota serta memperpanjang masa perlindungan.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, mengatakan jika Polda Gorontalo bersama TNI dengan jajaran Vaksinasi booster secara serentak. Pusat vaksinasi berada di lapangan Mapolda Gorontalo.

“Harapan kami secepatnya bisa tervaksin semuanya sehingga program pemerintah untuk vaksinasi booster ini agar bisa terselesaikan," kata Jenderal Akhmad

"Untuk targetnya sejumlah anggota polri yang ada di Polda Gorontalo yang memenuhi syarat kami langsung vaksin," ujar Kapolda Gorontalo

Di tempat yang sama Danrem 133 Nani Wartabone, Brigjen TNI Amrin Ibrahim mengatakan sangat mendukung anggotanya divaksin booster. Vaksinasi booster bersama dengan polda Gorontalo ditargetkan mencapai 3.500 untuk prajurit TNI Polri beserta keluarga.

“Diharapkan masyarakat Provinsi Gorontalo bisa melaksanakan booster semua agar virus Covid-19 khususnya Omicron agar tidak masuk ke kita” kata Amrin.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya