Sukses

Rekaman CCTV Ungkap Aksi Jahat Abang Bentor di Gorontalo

Tim resmob rajawali Polres Gorontalo Kota berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor.

Liputan6.com, Gorontalo - Tim resmob rajawali Polres Gorontalo Kota berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor. Penangkapan pelaku berinisial AA (38) berawal dari laporan warga yang kehilangan motor di tempat hiburan malam di Kota Gorontalo.

Pelaku AA (38) sendiri merupakan pengemudi becak motor (bentor) warga Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya. AA diamankan oleh Tim Rajawali saat dirinya mangkal menunggu penumpang, Jumat (21/01/2022).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP suka Irawanto, melalui kasat Reskrim Iptu Nauval Seno menjelaskan, saat mendapatkan laporan dari korban bernama Iwan. Pihaknya langsung bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan. 

Polisi pun mengambil rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian. Dengan berbekal rekaman CCTV tersebut, ciri-ciri pelaku langsung bisa terdeteksi oleh mereka.

"Kami berhasil mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan rekaman CCTV," kata Iptu Nauval

Lanjut Iptu Nauval, tak menunggu waktu lama mereka langsung melakukan pengejaran. setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, jika pelaku saat itu tengah mangkal di wilayah Kota Gorontalo.

"Setelah diinterogasi di tempat, dirinya mengaku telah mencuri satu unit sepeda dan sepeda motor tersebut disimpan di dalam kamar rumahnya," ujar Iptu Nauval.

Iptu Nauval mengatakan, barang bukti berupa satu unit sepeda motor honda dan motor milik pelaku sudah diamankan di Polres Gorontalo Kota untuk dilakukan penyidikan.

"Pelaku masih akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik, karena AA baru saja diamankan," tandasnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.