Sukses

Profil Wander Luiz, Striker Anyar PSS Sleman yang Doyan Makan Lemper

Siapa yang sangka, stiker PSS Sleman asal Brasil Wander Luiz ternyata doyan lemper.

 

Liputan6.com, Jakarta - Taring Wander Luiz di PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 belum juga kelihatan. Striker anyar Elang Jawa itu belum juga mampu mencetak gol. Dalam pertandingan terakhir, PSS Sleman hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Madura United. Meski begitu, pelatih I Putu Gede memuji skuadnya yang tampil luar biasa karena mampu menahan imbang Madura United meski hanya bermain dengan 10 pemain. 

"Hari ini pertandingan yang sangat luar biasa. Ini pertama kalinya saya mengalami situasi seperti ini. Kita tetap bersyukur hari ini bisa memasukkan 1 gol dan mendapat satu poin. Saya pikir kalaupun tadi kita kalah, saya tetap apresiasi kepada para pemain yang tampil luar biasa," ungkap Putu Gede, dikutip dari situs resmi PSS Sleman.

PSS Sleman harus bermain 10 pemain usai kiper mereka Bagus Prasetiyo diganjar kartu merah pada menit ke-25. Imbasnya jelang akhir turun minum, skuad Elang Jawa harus kebobolan lewat gol Bayu Gatra di menit 41. PSS Sleman kemudian membalas gol dan skor imbang 1-1 bertahan sampai peluit panjang.

Putu Gede sebelumnya mengharapkan striker anyar mereka Wander Luiz mampu mencetak gol. Mengingat di pertandingan sebelumnya, penyerang asal Brasil yang doyan lemper itu mendapat banyak kesempatan mencetak gol, namun belum berhasil. 

Ya, dalam unggahan video di akun resminya @wanderluiiz_ penyerang asal Brasil itu diberi tantangan memakan lemper. Ternyata dia suka dan menyebut rasanya seperti sushi, bahkan lebih enak.

"Ini lebih enak dari sushi, saya habisin, maaf," katanya sambil tertawa.  

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Wander Luiz

Nama Lengkap: Wander Luiz Queiroz Dias

Asal: Espírito Santo, Brasil

Nomor Punggung: 10

Posisi: Penyerang

Bergabung dengan PSS Sleman: 25 Desember 2021

Tanggal Lahir: 17 Februari 1992

Tinggi Badan: 192 cm

Berat Badan: 70 kg

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.