Sukses

Cuaca Hari Ini Rabu 19 Januari 2022: Sejumlah Kota Diprakirakan Hujan Lebat

Hujan lebat masih diprakirakan mengguyur sejumlah kota di Tanah Air pada Rabu (19/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Hujan lebat diprakirakan mengguyur sejumlah kota di Tanah Air pada Rabu (19/1/2022). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya menyebut, hujan lebat yang dapat disertai kilat dan petir berpotensi terjadi di Kota Pangkal Pinang, Mataram, Kupang, dan Makassar.

Hujan dengan intensitas sedang berpeluang turun di Kota Denpasar, Serang, Jakarta Pusat, Bandung, Bandar Lampung, Mamuju, dan Kendari.

Kota Bengkulu, Yogyakarta, Gorontalo, Jambi, Semarang, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Pinang, dan Manado diprakirakan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daerah yang Cerah Berawan

Cuaca Kota Banda Aceh, Tarakan, Jayapura, Manokwari, dan Medan diprakirakan cerah berawan dan Kota Palangkaraya, Pekanbaru, dan Padang diprakirakan berawan.

Kota Ambon, Ternate, dan Palembang menurut prakiraan cuaca BMKG hari ini akan berawan tebal.

BMKG memprakirakan kota-kota besar di Indonesia pada Rabu suhunya berada pada kisaran 19 sampai 33 derajat Celsius dengan kelembapan 60 hingga 100 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.