Sukses

Gelar Rakerda Jelang Pemilu 2024, Golkar Bogor Diminta Fokus Menangkan Airlangga

Rakerda yang bertempat di Hotel Seruni Cisarua dibuka ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadjili dan ditutup Wakil Ketua DPD provinsi jawa barat Ade Ruhandi atau Jaro Ade.

Liputan6.com, Bogor - DPD II Golkar Kabupaten Bogor menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) menyambut hajatan pemlu 2024 yang tahapannya sudah dimulai oleh KPU.

Rakerda yang bertempat di Hotel Seruni Cisarua dibuka ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadjili dan ditutup  Wakil Ketua DPD provinsi jawa barat Ade Ruhandi atau Jaro Ade.

Dalam sambutannya Ace meminta Golkar kabupaten bogor solid mengingat agenda politik yang cukup padat menyambut pesta demokrasi 2024 dan Golkar harus bisa menjadi partai yang mumpuni dan selalu hadir ditengah masyarakat.

"Kader Golkar dengan segenap upaya berjuang memenangkan Golkar dan calon presiden yang diusung oleh Golkar," ujarnya, Minggu (26/6/2022).

Sementara Jaro Ade dalam sambutannya pada penutupan rakerda  menekankan pentingnya peningkatan peran Golkar di tengah kesulitan masyarakat, memberikan bantuan dan berupaya semaksimal mungkin bahu membahu mencari solusi atas kesulitan kesulitan di seluruh aspek kehidupan yang terjadi saat ini.

Jaro Ade juga meminta kader Golkar fokus memenangkan Airlanga Hartarto sebagai capres partai Golkar dan menjalankan dengan sungguh sungguh hasil rakerda yang merupakan pengejawantahan keputusan strategis musda partai golkar kabupaten Bogor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kader Solid

Soliditas kader Golkar kabupaten Bogor saat rakerda juga diapresiasi Jaro Ade sebagai bentuk dari semangat dan loyalitas yang terukur dalam mewujudkan cita cita bersama untuk memenangkan pemilu legislatif, pemilu presiden dan pemilihan kepala daerah nanti.

Selain itu Jaro Ade juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi yang diberikan oleh Plt bupati dan para ketua partai serta jajaran petinggi partai yang hadir sehingga rakerda partai golkar kabupaten Bogor berjalan dengan lancar dan sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.