Sukses

Horor Memancing Malam Hari, Pria di Jepara Temukan Jenazah Misterius

Kondisi jenazah sudah rusak, sedangkan ciri-ciri yang bisa diungkap sweter warna hitam yang masih melekat di badan korban

Liputan6.com, Jepara - Sesosok jenazah yang belum diketahui identitasnya ditemukan pemancing ikan di Pantai Pungkruk Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah pada Jumat (14/1) malam.

"Sesosok mayat yang belum diketahui jenis kelaminnya itu ditemukan oleh pemancing ikan sekitar pukul 19.30 WIB," kata Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara Arwin Noor Isdiyanto di Jepara, Sabtu.

Mengutip Antara, evakuasi mayat tersebut, kata dia, berhasil dilakukan oleh Tim SAR Gabungan pada pukul 21.00 WIB.

Ia mengungkapkan kondisi mayat sudah rusak, sedangkan ciri-ciri yang bisa diungkap sweter warna hitam yang masih melekat di badan korban.

Mayat itu kemudian dibawa ke RSUD Raden Ajeng Kartini Jepara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Terkait dengan upaya mengungkap identitas korban, kata dia, menjadi ranah kepolisian, sedangkan pihaknya sebatas membantu evakuasi dari lokasi penemuan korban.

Kalaupun ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dipersilakan lapor atau mengecek apakah mengenali jasad yang ditemukan dan saat ini ada di RSUD Kartini tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.