Sukses

7 Pemuda Jadi Bulan-bulanan Massa karena Mabuk dan Picu Keributan di Bolmong Timur

Sewaktu mau pulang ke Minahasa Selatan dan melewati Desa Bongkudai, salah satu dari mereka berteriak-teriak di jalan, dan memancing warga setempat untuk berkelahi.

Liputan6.com, Manado - Aksi tak terpuji dilakukan oleh sekelompok pemuda dari Desa Sinisir, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulut, pada Sabtu (15/1/2022) sekitar pukul 01.25 Wita.

Tujuh anak muda dari Minahasa Selatan yang sudah dipengaruhi miras ini sengaja melakukan keributan di Desa Bongkudai, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolmong Timur, Sulut.

Kasi Humas Polres Bolmong Timur Iptu D Lerah mengungkapkan, sekelompok anak muda ini sebelumnya dari acara pesta ulang tahun (ultah) di Desa Tumubui, Kotamobagu, Sulut. Sewaktu mau pulang ke Minahasa Selatan dan melewati Desa Bongkudai, salah satu dari mereka berteriak-teriak di jalan, dan memancing warga setempat untuk berkelahi.

Warga yang terpancing pun langsung mengejar para pemuda ini, dan salah satu dari mereka menjadi sasaran massa. Beruntung saat kejadian personel Polsek Modayag langsung turun ke lokasi.

“Kejadian tersebut berhasil diredam personel Polsek Modayag, sementara kawanan anak muda yang berasal dari Desa Sinisir sudah diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Modayag,” ujar Lerah.

Polisi juga mengamankan 3 buah sepeda motor yang dikendarai ketujuh anak muda Minahasa Selatan yang membuat onar tersebut di wilayah Bolmong Timur tersebut.

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.