Sukses

Hidupkan Bisnis Wedding dengan Pameran Pernikahan Indonesia

Untuk menarik minat warga Indonesia akan konsep modern wedding yang berkelas, digelarlah pameran Pernikahan Indonesia.

Liputan6.com, Palembang - Pandemi COVID-19 membuat industri pernikahandi Indonesia, mengalami keterpurukan yang parah. Namun, berbagai pihak berupaya membangkitkan kembali industri wedding.

Salah satunya yaitu platform Janji Pernikahan yang dipimpin oleh Jenesbi Gule Meliala, selaku CEO dari Janji Pernikahan. Untuk menarik lagi minat warga Indonesia akan konsep modern wedding yang berkelas, digelarlah pameran Pernikahan Indonesia.

Grand Launching pameran Pernikahan Indonesia, diadakan di The Krakatau Grand Ballroom TMII Jakarta Timur (Jaktim), pada hari Rabu,12 Januari 2022 kemarin.

“Diharapkan menjadi wadah untuk para pelaku usaha di bidang wedding, untuk mendapatkan calon client baru,” ucapnya, Kamis (13/1/2022).

Dalam grand launching tersebut, para pelaku usaha bisnis pernikahandapat secara langsung pemaparan terkait visi dan misi pameran pernikahan Indonesia dan menentukan booth-nya masing masing.

Janji Pernikahan sendiri mengangkat tema ‘Janji’, dan sampai saat ini booth yang sudah terisi mancapai 70 persen setelah acara grand launching berlangsung. Antusias para vendor pernikahan sangat baik dan positif.

Jenesbi Gule mengatakan, calon clien bisa menghadiri pameran Pernikahan Indonesia yang digelar selama 3 hari. Yaitu pada tgl 11 Febriari- 13 Februari 2022 mendatang, dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB, di The Krakatau Grand Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Dia menuturkan, ada banyak keunggulan pameran Pernikahan Indonesia edisi ‘Janji’, yakni memiliki daya tarik karena berada di area stategis Jakarta, khususknya TMII Jaktim dan memiliki daya tampung pengunjung yang maksimal.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Pesta

“Ini menjadi budaya baru bagi para calon pengantin, karena lokasi berdekatan dengan tempat wisata Jakarta dan mudah diakses, diikuti oleh vendor-vendor ternama, memiliki harga yang terjangkau serta memiliki promosi yang tepat,” ucapnya.

Dalam pameran tersebut, kata Jenesbi, nanti juga akan didukung secara langsung oleh vendor-vendor ternama. Yakni, Dewwi Entertainment, Sista wedding, Jnb Fotography, Alfabet Catering, Sono Kembang, Innovasi dekor, Rumah kampung, Garda dekorasi, Solala wedding service

Serta ada tamu undangan dari Asosiasi pernikahan DKI Jakarta, seperti : APPGINDO, ASPEDI, HIPDI, PPJI dan lainnya. Dan juga menggandeng influecer, selebgram dan youtuber untuk membantu mempromosikan pameran pernikahan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.