Sukses

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Gading Marten Adakan Pertemuan, Apa yang Dibahas?

Gading Marten dan Gibran Rakabuming bertemu. Apa yang dibahas?

Liputan6.com, Solo - Gading Marten dan Gibran Rakabuming melakukan pertemuan. Diduga, pertemuan itu dilakukan dalam rangka realisasi rencana West Bandits Combhpiar Solo milik mantan suami Gisela Anastasia itu bermarkas di Kota Bengawan.

West Bandits Combhpiar Solo yang saat ini masih melakukan kegiatan di Jakarta itu akan mengikuti ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2022, dan mewakili Kota Surakarta.

Seri I Kompetisi IBL 2O22 akan dimulai 15 Januari 2022 mendatang. West Bandits Combhpiar Solo akan mengawali petualangan dengan melawan klub milik Raffi Ahmad, RANS PIK Basketball.

Dalam kesempatan itu, usai Presiden West Bandits Combhpiar Solo, Gading Marten bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Makorem 074/Warastratama, keduanya bertemu Choky Sitohang di ruang Danrem Kolonel (Inf) Rudi Saladin.

"Pemkot Solo menyambut baik tokoh-tokoh muda seperti Mas Gading berkomitmen membesarkan West Bandits di Kota Solo Combhpiar Solo. Kalau kemarin Persis Solo sudah ke Liga 1 dan juara Liga 2 ini harapannya West Bandits Combhpiar Solo juga berprestasi dan mengharumkan nama Kota Solo," kata Gibran kepada awak media, Selasa (11/1/2022).

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gading Marten Target Juara di IBL 2022

Menurut Gibran komposisi manajemen dan pemain, skuad asuhan Raoul Miguel Hadinoto atau Ebos memiliki kans besar untuk berprestasi di musim ini.

"Saya yakin (West Bandits Combhpiar Solo) musim ini bisa juara. Apalagi nanti ada dukungan penuh dari Pemkot Solo, saya yakin prestasinya bisa lebih bagus lagi," ujar dia.

Di sisi lain, Gading Marten berharap meski sebagai pendatang baru, tetapi tim miliknya pernah berada di peringkat empat pada musim lalu. Ia optimis tim miliknya bisa menjuarai Indonesian Basketball League.

"Kami dengan sangat bangga memperkenalkan West Bandits Combhipar Solo ke Mas Wali sekaligus silaturahmi dan minta doa warga Solo karena IBL 2022 segera dimulai. Semoga bisa berpestasi lebih baik dari tahun kemarin," ucap ayah dari Gempita Nora Marten itu.

Sementara itu, dirinya akan memboyong skuad West Bandits Combhipar Solo dan akan diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat Kota Bengawan pada Bulan Februari mendatang.

"Nanti semua pemain kita kenalkan bersamaan juga rangkaian acara yang akan kami susun," kata Gading.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.