Sukses

Presiden Klub MU Puji Kualitas Rumput Venue Liga 1, tapi...

Achsanul Qosasih, Presiden klub Madura United memberikan pujian untuk lapangan Kompyang Sujana, salah satu venue BRI Liga 1 2021/2022 di Bali. Namun, meski memuji pria yang karib disapa AQ itu memberikan masukan untuk kondisi ruang ganti dan toiletnya.

Liputan6.com, Denpasar - Achsanul Qosasih, Presiden klub Madura United saat ditemui di Lapangan Kompyang Sujana usai menyaksikan laga timnya melawan PSM Makasar dalam laga lanjutan seri 4 BRI Liga 1 2021/2022 memberikan penilaian positif untuk rumput lapangan tersebut.

Namun, meski memuji kondisi rumput lapangan, pria yang karib disapa AQ itu mengoreksi keadaan ruang ganti dan toilet di stadion tersebut.

"Sulit kalau saya berbicara dengan prasara karna di Bali (untuk venue Liga 1) ini. Karena sudah ada keterbatasan dari awal, yang penting rumputnya bagus," kata AQ di Stadion Kompyang Sujanan, Denpasar, Minggu (9/1/2022).

AQ menyebut, sebagai tim pertama yang melakoni laga Liga 1 di stadion tersebut meminta kepada pihak penyelenggara liga untuk lebih memperhatikan lagi prasarana penunjang, khususnya yang digunakan oleh para pemain liga 1.

"Tapi, sarana dan prasarana, ruang ganti, termasuk juga toilet harus diperbaiki lagi," ujar dia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Rekrutmen Pemain Baru

Sementara itu, disinggung terkait masih ada waktunya untuk belanja pemain untuk mengarungi kompetisi liga 1, AQ mengaku tak akan ada perekrutan anyar untuk Madura United. 

"Situasi pandemi seperti ini sangat sulit untuk belanja-belanja pemain. Selain PPKM kita juga kehilangan waktu juga, tidak ada pemain yang free sekarang," katanya.

Tak hanya itu, dia menyebut kondisi klub di seluruh dunia masih dalam kondisi pemulihan lantaran sempat terhenti karena adanya pandemi Covid-19.  Ia pun mengaku akan memaksimalkan pemain yang sudah dimiliki Madura United untuk bertarung di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

"Kita percaya pemain yang ada, apalagi ada Beto yang baru kembali setelah dipinjamkan dari Persis Solo. Ada renan yang sudah bisa diturunkan. Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya semakin baik," tutur AQ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.