Sukses

Mengintip 4 Konten Keseharian Vlogger yang Seru untuk Diikuti

Banyak youtuber yang memberikan konten keseharian atau daily vlog di akunnya.

Liputan6.com, Bandung - Banyak youtuber yang memberikan konten keseharian atau daily vlog di akunnya. Biasanya mereka menceritakan aktivitas sehari-hari, masakan yang suka dibuatnya, perkenalan dengan hewan peliharaannya, hingga room tour yang membuat kita semakin ingin tahu dengan kehidupan sang youtuber.

Ada beberapa daily vlog yang tenang dan nyaman saat kita tonton. Selain bisa melihat sisi kehidupan orang lain, kita juga merasa terhibur dibuatnya.

Buat kamu yang lebih memilih daily vlog yang calm and comfort, berikut Liputan6.com sajikan pilihannya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Living Alone Diaries, Michelle Choi

Warga asal Korea Selatan yang tinggal di New York City ini membagikan kesehariannya tinggal sendiri di sebuah apartemen. Ia hidup bersama anjing coklatnya Dobby dan lebih banyak memberikan vlog keseharian seperti beres-beres rumah, memasak, atau belanja ke supermarket.

Kini Choi telah mendapatkan lebih dari 1,2 juta pelanggan Youtube.

3 dari 5 halaman

Kimbab Family

Youtube yang berisi keseharian keluarga tiga anak, ibu asal Indonesia dan bapak asal Korea Selatan ini menarik untuk ditonton.

Mereka sering membagikan pengalaman hidup di Korea Selatan, masak-masak jajanan khas Bandung, permainan berbahasa Sunda, dan lain-lain.

Sebelumnya, mereka membuat akun ini hanya untuk mendokumentasikan keseharian anaknya untuk nenek kakeknya. Namun, akun mereka kini berkembang hingga mendapat 1,9 juta pelanggan!

4 dari 5 halaman

Constace Goh

Vlogger asal Malaysia ini tak hanya membagikan kehidupan sehari-hari. Ia kerap memberikan tips-tips seni, journaling, haul, dan melakukan surat menyurat dengan sahabat pena.

Goh yang sudah meraih 126.000 subscriber ini juga sering membagikan konten sebagai mahasiswa dan cara-cara ia belajar selama ini.

5 dari 5 halaman

Chimy in Finland

Warga Indonesia satu ini sering membagikan kehidupan sehari-hari bersama suaminya seorang warga Finlandia. Ia tak hanya memberikan konten tentang kehidupan di Finlandia, tetapi juga memberikan tips dan trik bersekolah dan mendapatkan beasiswa studi di Finlandia bersama para mahasiswa Indonesia.

Penulis Fathia Uqimul Haq

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.